Sukses

Momen Casemiro Ikut Rayakan Gol Kapten Manchester United Bruno Fernandes Jadi Sorotan, Sedikit Aneh!

Fernandes disambut oleh rekan satu timnya, termasuk bek Manchester United Casemiro, yang melakukan sesuatu yang sedikit aneh di tengah adegan perayaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akhirnya kembali meraih kemenangan usai kalahkan tuan rumah Burnley 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Turf Moor, Minggu (24/9/2023). Gol kemenangan Setan Merah dilesakkan Bruno Fernandes.

Pada pertandingan tersebut, fans Manchester United bukan hanya tertuju pada gol Fernandes, namun juga melihat apa yang dilakukan Casemiro terhadap sang kapten tim saat merayakan golnya dalam kemenangan atas Burnley.

Fernandes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu melalui tendangan voli sensasional setelah menerima umpan brilian Jonny Evans.

Pemain asal Portugal itu berjalan pergi untuk merayakannya saat ia menunjukkan gerakan khasnya. Ia kemudian disambut oleh rekan satu timnya, termasuk Casemiro, yang melakukan sesuatu yang sedikit aneh di tengah adegan perayaan tersebut.

Setelah gol ala Robin van Persie, gelandang veteran Brasil itu memeluk Fernandes dan tampak berdoa dengan mata tertutup. Tindakannya pun tak luput dari perhatian pendukung Man United di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gol Fernandes Disambut Hangat Casemiro

Seorang fans Manchester United menulis: 'Sama di sini Casemiro, sama di sini." "Apa yang Casemiro lakukan..." kata penggemar lainnya.

Fans lain memposting komentar: "Gol itu membuat Casemiro bergerak seperti penyanyi R&B pertengahan tahun 2000-an yang merekam video musik."

3 dari 5 halaman

Kemenangan yang Sangat Dibutuhkan Manchester United

Kemenangan atas Burney sangat dibutuhkan tim asuhan Erik ten Hag. Hasil ini juga membawa timnya ke papan tengah klasemen Liga Inggris. Mereka menempati posisi kedelapan saat menghentikan tiga kekalahan beruntun, setelah kalah dari Arsenal, Brighton dan Bayern Munich di Liga Champions.

Setan Merah akan kembali beraksi Selasa depan saat mereka menjamu Crystal Palace di Piala EFL, sebelum menghadapi mereka lagi di pertandingan liga Sabtu depan.

4 dari 5 halaman

Fernandes Sempat Jadi Bulan bulanan Penggemar

Sebelumnya, Fernandes menjadi bulan-bulanan penggemar pasca timnya dikalahkan oleh Bayern Munchen di laga perdana Liga Champions 2023/2024, Kamis (21/9/2023) lalu.

Bukan karena performanya sepanjang laga, kecaman terhadap pemain internasional Portugal justru muncul akibat komentar yang dilontarkannya usai Setan Merah dipaksa tunduk 3-4 oleh klub raksasa Bundesliga.

5 dari 5 halaman

Fernandes Komentari Kekalahan MU dari Bayern Munchen

Fernandes yang menyandang status sebagai kapten Manchester United lantas buka suara menanggapi kekalahan timnya di laga kontra Bayern Munchen.

Ia menggarisbawahi daya juang rekan-rekannya yang berhasil mencetak tiga gol serta berupaya keras mengejar ketertinggalan, meski pada akhirnya gagal memetik hasil positif kala berkunjung ke Allianz Arena di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.