Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Sassuolo vs Juventus 23 September 2023

Sassuolo akan menjamu Juventus di lanjutan Liga Italia Serie A mulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus berusaha meneruskan start bagus di Liga Italia Serie A 2023/2024 saat berkunjung ke Sassuolo pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB. Tiga poin di Stadion MAPEI bisa menempatkan Bianconeri ke puncak klasemen sementara.

Di awal musim 2023/2024 ini Juventus memulai dengan sangat baik. Mereka tidak terkalahkan dalam empat laga awal. Dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang. Juve mengoleksi 10 angka dan berada di posisi dua klasemen sementara.

Hanya Inter Milan yang melakukan start lebih baik dari Juventus. Inter memenangi empat laga awal sehingga sudah meraup 12 angka. Juve akan bisa menggeser Inter sementara di puncak klasemen jika menang atas Sassuolo nanti malam.

Peluang menang terbuka lebar. Sassuolo justru mengawali musim yang baru dengan buruk. Domenico Berardi dan kawan-kawan baru mendapat satu kemenangan saja dari empat laga yang dilakoni. Tiga laga berujung dengan kekalahan.

Rekor pertemuan dengan Sassuolo juga memihak Juventus. Sassuolo kalah enam kali dari 10 pertandingan kandang menghadapi Juventus di Liga Italia Serie A. Sassuolo praktis cuma dua kali saja menang saat kedatangan Juventus di Stadion MAPEI.

Laga Liga Italia Serie A antara Sassuolo melawan Juventus ini akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus

Untuk menonton live streaming pertandingan Liga Italia Sassuolo menjamu Juventus di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo: Cragno; Toljan, Viti, Erlic, Vina; Racic, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.