Sukses

Hasil La Liga Spanyol: Barcelona Pesta Gol ke Gawang Real Betis 5-0

Barcelona pesta gol ke gawang Real Betis dengan skor 5-0 pada pekan kelima La Liga Spanyol. Hasil ini membawa skuad racikan Xavi Hernandez ke puncak kasemen sementara dengan 13 poin dari lima laga.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona pesta gol pada pekan kelima La Liga Spanyol. Blaugrana menang 5-0 atas tamunya Real Betis di Stadion Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023) dini hari WIB.

Hasil membuat Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 13 poin dari 15 laga. Sedangkan Real Betis di posisi sembilan dengan tujuh poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Barcelona baru bisa mencetak gol pada menit ke-25. Umpan dari Oriol Romeu dituntaskan Joao Felix di kotak penalti.

Tujuh menit berselang, Robert Lewandowski menggandakan skor usai meneruskan umpan dari Andrea Christensen. Barcelona unggul 2-0 atas Real Betis di babak pertama.

Barcelona tak mengundurkan serangan pada babak kedua. Pada menit ke-62, tendangan bebas Ferran Torres mengubah skor menjadi 3-0.

Empat menit berselang, giliran Raphinha yang menyumbang gol untuk Barcelona. Tembakan kaki kiri pemain merobek gawang Real Betis yang dikawal Rui Silva.

Joao Cancelo menutup pesta gol Barcelona ke gawang Real Betis pada menit ke-81. Barcelona menang 5-0 atas Real Betis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis

Barcelona: 1 M. ter Stegen, 2 Joao Cancelo, 15 A. Christensen, 23 J. Kounde, 3 Alejandro Balde, 18 Oriol Romeu, 21 F. de Jong, 6 Gavi, 9 R. Lewandowski, 7 Ferran Torres, 14 Joao Felix

Pelatih: Xavi

Real Betis: 13 Rui Silva, 15 Marc Bartra, 2 Hector Bellerin, 3 Juan Miranda, 28 C. Riad, 22 Isco, 21 Marc Roca, 27 Sergi Altimira, 12 Willian Jose, 10 Ayoze Perez, 11 Luiz Henrique

Pelatih: M. Pellegrini

3 dari 3 halaman

Peringkat La Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.