Sukses

Ingin Nonton Langsung Piala Dunia U-17 2023, Begini Cara Beli Tiketnya

Bagi Anda yang ingin membeli tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 bisa mendaftar lebih dahulu di situs resmi FIFA. Nantinya, pendaftaran tersebut dilakukan secara daring atau online.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia akan dimainkan mulai 10 November hingga 2 Desember. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Federation Internationale de Football Association (FIFA) sudah mengumumkan harga tiket nonton Piala Dunia U-17. Harga termurah mencapai Rp125 ribu, dan tersedia berbagai macam kategori.

"FIFA hari ini mengumumkan rincian tiket untuk turnamen tersebut. Tiket akan mulai dari Rp125.000 dan akan tersedia secara eksklusif di FIFA.com/tickets mulai pukul 10.00 CET (15.00 WIB) pada 16 September," tulis FIFA dalam rilisnya Jumat (15/9).

"Karena turnamen ini bertujuan untuk menjadi platform bagi para bintang, baik di Indonesia maupun secara global, tiket individu, stadion, dan paket keluarga akan tersedia."

Bagi Anda yang ingin membeli tiket Piala Dunia U-17 2023 bisa mendaftar lebih dahulu di situs resmi FIFA. Nantinya, pendaftaran tersebut dilakukan secara daring atau online.

Tautan yang bisa digunakan untuk pendaftaran pembelian tiket yakni https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest.

Setelah mengakses link pendaftaran pembelian tiket, calon penonton diminta untuk mengisi data dan berbagai informasi yang dibutuhkan. FIFA kemudian bakal mengirimkan email mengenai tata cara pembelian dan harga tiket Piala Dunia U-17 2023 kepada calon pembeli yang telah mendaftar.

Bagi mereka yang sudah terdaftar bakal mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Dunia U-17 2023 Diikuti 24 Negara

Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia akan diikuti 24 negara. Hasil drawing yang digelar di markas FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (15/9) malam, telah dipastikan pembagian grup para peserta.

Indonesia sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama. Sementara di Grup B ada Spanyol, Mali, Uzbekistan, dan Kanada.

Grup C merupakan grup maut yang dihuni Brasil, Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru. Sementara Grup D juga menciptakan grup sulit yang ditempati Jepang, Argentina, Senegal, dan Polandia.

Kemudian Grup E dihuni dihuni Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Burkina Faso. Sedangkan Grup F ditempati Meksiko, Jerman, Selandia Baru, dan Venezuela.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023

Grup A: Indonesia, Ekuador, Panama, Maroko

Grup B: Spanyol, Kanada, Mali, Uzbekistan

Grup C: Brasil, Iran, Kaledonia Baru, Inggris

Grup D: Jepang, Polandia, Argentina, Senegal

Grup E: Prancis, Burkina Faso, Korea Selatan, Amerika Serikat

Grup F: Meksiko, Jerman, Venezuela, Selandia Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.