Sukses

Hasil Lengkap Tinju Holywings Sport Show Series 3 Bali: Jerinx Kalah

Sebanyak 13 partai dipertandingan pada ajang tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 3 Chapter Bali Atlas. Dua edisi berikutnya akan berlangsung di Bandung dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 3 Chapter Bali Atlas berakhir sudah. Pertandingan yang diadakan pada Minggu (9/10) di Atlas Super Club Bali ini berlangsung sengit dan menghibur.

Dalam 13 partai yang diikuti oleh peserta dari berbagai kelas, termasuk profesional, amatir, dan bahkan selebriti papan atas Indonesia, masing-masing mereka berhasil menampilkan pertandingan yang kompetitif di mana skill dan ketangguhan ditampilkan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi dan menyambut positif atas terlaksananya HSS Series 3 Chapter Bali.

Menurut Menpora Dito konsep HSS yang menggabungkan pertandingan tinju dan entertainment bisa membangkitkan kembali ekosistem olahraga tinju di Indonesia.

“Kami dari pemerintah mengucapkan terima kasih kepada HSS yang sudah mendukung olahraga tinju di Indonesia. Saya yakin dengan ajang seperti ini akan menghidupkan kembali ekosistem tinju tanah air,” kata Menpora Dito.

Menteri yang baru berusia 32 tahun ini juga mengapresiasi HSS karena memberikan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kepada para petinju. “Ini menjadi bukti HSS sangat peduli terhadap keselamatan petinju,” tambahnya.

Sementara Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta berterima kasih kehadiran HSS di Bali turut membantu pariwisata Bali, khususnya kabupaten Badung, tempat Atlas Super Club berada.

“Hari ini saya atas nama pemerintah, pribadi dan masyarakat Badung berterima kasih karena sudah menyelenggarakan event ini. HSS telah membantu meningkatkan pariwisata di Badung hingga melebihi target,” jelas Bupati I Nyoman Giri Prasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uus Kalahkan Jerinx di Laga Pamungkas

Pertandingan HSS Series 3 Chapter Bali dibuka dengan kelas profesional, di mana Rahul Pinem harus menyerah di tangan Jekri Riwu setelah melakoni enam ronde tanpa ada yang dinyatakan knock out (KO).

Pada partai dari kelas selebriti, Dinar Candy berhasil memenangkan pertandingan melawan Pamela Safitri. Dalam duel ini, Dinar dinyatakan menang angka atas lawannya.

“Terima kasih untuk semua dukungannya, akhirnya aku bisa balas dendam lewat pertandingan ini setelah kalah melawan Nikita pada HSS tahun lalu,” kata Dinar.

Seperti diketahui, pada HSS edisi sebelumnya Nikita Mirzani berhasil menaklukan Dinar usai dinyatakan menang dengan selisih satu poin dengan Dinar.

Pada pertandingan lainnya, Jeremiah Lakhwani berhasil mengalahkan Audrey King of the Jungle. Jeremiah meraih kemenangan telak setelah menghujani Audrey dengan serangkaian pukulan yang hampir tidak ada satu pun yang dapat dihindari atau dibalas oleh Audrey.

Sementara duel terakhir ditutup dengan partai utama antara Jerinx berhadapan dengan Uus. Mereka berdua menyajikan duel seru, meskipun pada akhirnya Jerinx harus mengakui kekalahan dari Uus.

“Terima kasih untuk semua supportnya. Untuk Bli Jerinx, respect banget. Gak nyangka orang yang udah gue dengerin dari SMA bisa hajar-hajaran di atas ring. Terima kasih HSS for make it happen,” kata Uus.

 

3 dari 3 halaman

Berikut daftar lengkap pemenang dari HSS Series 3 Chapter Bali

Profesional Boxing Fight

- Rahul Pinem vs. Jekri RiwuWinner: Jekri Riwu

- Farell Rashid vs Ghulba FauzanWinner: Ghulba Fauzan

- Endi Junior vs. Evgyni WinWinner: Endi Junior

- Martin Baker vs. Travis R.

Winner: Martin Baker

- Oloan Silalahi vs. Steven KennedyWinner: Steven Kennedy

- Michael Speed vs. Mark De MoriWinner: Mark De Mori

- Alexander Bajawa vs. Max McIntyre Winner: Max McIntyre

- Sahlan Coral vs. Doni Sulaiman Winner: Sahlan Corla

- Anthony Engelen vs. Riko Chen Winner: Anthony

Celebrity Boxing Fight

- Dinar Candy vs. Pamela Safitri Winner: Dinar Candy

- Roy Shakti vs. Hendric ShinigamiWinner: Hendric Shinigami

- Audrey King of the Jungle vs. Jeremiah Lakhawani Winner: Jeremiah Lakhwani-

Jerinx vs Uus

Winner: Uus

Selanjutnya, HSS Series 3 akan melanjutkan perjalanan di dua kota di Indonesia, yakni Bandung dan Jakarta. HSS Series 3 dapat disaksikan live eksklusif hanya di Vidio.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.