Sukses

Terungkap Kegagalan Manchester United Rekrut Sergio Ramos, Ten Hag Kecewa

Sergio Ramos menolak tawaran Manchester United, mantan bek Real Madrid ini memilih untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya Sevilla.

Liputan6.com, Jakarta Bek senior Sergio Ramos menolak pindah ke Manchester United sebelum memastikan kembali ke Sevilla. Mantan bek Real Madrid ini, meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu setelah dua tahun yang sulit bersama tim Ligue 1 tersebut.

Selama musim panas, Ramos menerima sejumlah tawaran termasuk proposal senilai 17,1 juta pounds per tahun yang dilaporkan dari klub Liga Arab Saudi Al-Ittihad.

Namun, Ramos memilih untuk bergabung dengan klub masa kecilnya Sevilla, setelah lulus melalui akademi mereka 20 tahun lalu.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran yang langsung ditolak oleh pemain Spanyol itu. Setan Merah mencari bek baru menyusul kabar bahwa bek tengah pilihan pertama Raphael Varane akan absen beberapa minggu karena cedera.

Namun, menurut The Sun, The Red terlambat untuk mengontrak Ramos saat jendela transfer bersiap ditutup. Dan, Manchester United dikabarkan merasa kesal karena Ramos menolak langkah tersebut begitu cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manajer MU Ten Hag Akhirnya Merekrut Jonny Evans

Hasilnya, Ten Hag merekrut Jonny Evans pada hari batas waktu transfer dengan kontrak satu tahun, setelah pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak pramusim di Old Trafford selama musim panas.

Setelah bergabung dengan klub, Evans mengatakan kepada situs Manchester United: “Saya senang bergabung dengan Manchester United, tempat yang selalu terasa seperti rumah sendiri.

3 dari 5 halaman

Jonny Evans Senang Kembali Bermain Bersama MU

“Klub ini dan para penggemar telah membentuk saya sebagai pemain dan pribadi sejak saya berusia 15 tahun, dan saya senang bisa kembali ke tempat semuanya dimulai sebagai bagian dari skuad berbakat ini," katanya.

“Saya sangat menikmati bekerja di bawah manajer dan staf kepelatihannya sejak awal pramusim, dan saya menantikan untuk membantu kelompok ini mencapai kesuksesan bersama di klub sepak bola yang fantastis ini.”

4 dari 5 halaman

Kedatangan Evans Bikin Maguire Terancam

Keberadaan Evans akan membuat Maguire semakin sulit mendapatkan menit bermain karena dia hanya akan menjadi bek pilihan kelima Seten Merah.

Evans membuat hampir 200 penampilan untuk United setelah lulus dari akademi sebelum hengkang pada 2015. Saat ini dia tidak memiliki klub setelah kontraknya di Leicester City tidak diperpanjang.

5 dari 5 halaman

MU Beri Evans Kontrak Permanen Satu Tahun

Sebelumnya, Evans telah bermain di MU pada periode 2008-2015. Pemain asal Irlandia Utara itu tampil 198 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang tujuh gol. Kontribusinya membantu klub menjuarai berbagai gelar, di antaranya Liga Inggris dan Piala FA.

Dilansir dari Daily Mail, Evans awalnya hanya dikontrak untuk membantu Setan Merah dalam pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Namun, setelah melihat performa pemain berusia 35 tahun tersebut, Ten Hag bersedia menawarkan kontrak permanen satu tahun kepada Evans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.