Sukses

Sofyan Amrabat Diincar Manchester United, Fiorentina Malah Capai Kesepakatan dengan Kub Liga Inggris Lainnya

Sebelumnya, klub Old Trafford telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain seperti Mason Mount, Andre Onana dan Rasmus Hojlund.

Liputan6.com, Jakarta Fiorentina dikabarkan telah menyetujui biaya dengan klub Liga Inggris lainnya untuk gelandang Sofyan Amrabat. Kabar ini muncul di tengah minat yang kuat dari Manchester United memboyong sang pemain.

Sepanjang bursa transfer musim panas, Manchester United terus dikaitkan dengan Amrabat yang merupakan salah satu pemain bintang di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sejauh ini, Manchester United belum menyetujui kesepakatan dengan tim Serie A Italia itu karena financial fair play. Sebelumnya, klub Old Trafford telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain seperti Mason Mount, Andre Onana dan Rasmus Hojlund.

Kini dilaporkan bahwa Nottingham Forest telah menyetujui biaya sebesar 17 juta pounds dengan Fiorentina untuk Amrabat.

Menurut media Italia Sportitalia, tawaran Forest sebesar 17 juta pounds telah diterima oleh tim Serie A tersebut. Namun, justru Amrabat dikabarkan menolak pindah ke City Ground. Lebih lanjut, Di Marzio mengabarkan bahwa tawaran pinjaman Manchester United untuk Amrabat ditolak oleh Fiorentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langkah MU Cukup Buruk di Awal Musim Liga Inggris

Sementara itu, meski sudah mendatangkan tiga pemain besar, perjalanan Manchester United di awal musim Liga Inggrid berjalan dengan buruk.

Setelah beruntung menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, pasukan Erik ten Hag dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2.

3 dari 4 halaman

Beruntung Manchester United Bisa Bangkit

Akhir pekan lalu, Manchester United beruntung karena bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Forest 3-2 di Old Trafford.

“Kami tahu bahwa jika kami mencetak gol di babak pertama, para penggemar akan mendukung kami. Bahkan ketika kedudukan 2-0, para penggemar masih memberikan tekanan kepada kami, tetap ada untuk kami," kata kapten klub Bruno Fernandes usai pertandingan lawan Forest.

4 dari 4 halaman

Pemain Manchester United Punya Semangat Besar

“Dan jelas ketika kami mendapatkan gol itu, itu memberikan semangat kepada semua orang – para pemain di lapangan, para penggemar di tribun, dan mereka tahu bahwa tim ini mampu untuk bangkit.”

“Klub ini memiliki banyak prestasi dalam comeback ketika Anda kalah, jadi mereka tahu bahwa kami mampu melakukan itu, mereka tahu kami memiliki semangat yang besar dalam tim. Kami memiliki semangat yang besar bahwa kami akan melakukan hal yang benar untuk mendapatkan hasil.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.