Sukses

Dilumat Lee Man FC, Bali United Tersingkir dari Liga Champions Asia

Bali United babak belur ketika bertandang ke Hong Kong. Mereka dipastikan tersingkir dari Liga Champions Asia.

Liputan6.com, Jakarta- Wakil Indonesia Bali United harus terhenti langkahnya di di babak praeliminasi Liga Champions Asia 2023/24. Serdadu Tridatu tak berdaya saat melawan klub Hong Kong Lee Man FC. Bertanding di di Hong Kong Stadium, Rabu (16/8/2023) malam WIB, Bali United dibantai 1-5.

Bali United memulai laga dengan buruk. Pertandingan baru berjalan delapan menit gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa sudah bobol oleh tendangan kaki kanan Mitchell Paulissen.

Tiga menit kemudian Bali United bisa menyamakan skor. Pemain bertahan Lee Man Tsui Wang Kit tak sengaja melakukan gol bunuh diri saat salah mengantisipasi umpan silang pemain Bali United.

Namun Lee Man FC cuma butuh dua menit saja untuk kembali memimpin. Gil Martins kali ini yang memperdaya Maringa menyambar sebuah umpan tarik.

Lee Man menambah keunggulan di akhir babak pertama. Everton Camargo ikut mencatatkan namanya di papan skor. Lee Man unggul 3-1 hingga turun minum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lee Man Lawan Urawa

Selang 11 menit setelah turun minum, Lee Man kembali mencetak gol. Paulissen melesakkan gol keduanya. Lee Man semakin menjauh unggul dengan skor 4-1.

Pesta gol Lee Man ditutup oleh Jose Angel yang meneruskan umpan dari Yu Wai Lim saat laga tersisa empat menit lagi.

Dengan kemenangan telak atas Bali United ini maka Lee Man berhak tampil di babak play-off. Mereka akan memperebutkan tiket ke fase grup dengan menghadapi raksasa Jepang Urawa Red Diamonds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.