Sukses

Ribut dengan Bek Manchester United, Komentar Bintang Real Madrid Jude Bellingham Tuai Pujian

Jude Bellingham yang baru diboyong dari Borussia Dortmund mencetak satu gol saat Real Madrid kalahkan Manchester United 2-0 pada laga pramusim di Stadion NRG.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Jude Bellingham terlibat pertengkaran dengan pemain Manchester United Lisandro Martinez pada laga pramusim di Stadion NRG, Kamis (27/7/2023). Pertandingan berakhir untuk kemenangan Los Blancos 2-0.

Bellingham yang baru diboyong dari Borussia Dortmund mencetak satu gol. Pemain asal Inggris itu melepaskan tendangan lob untuk memperdaya Onana setelah lolos dari perangkap off-side.

Gol kedua Real Madrid dilesakkan Joselu setelah menyelesaikan umpan dari winger Lucas Vazquez dengan tendangan salto

Sementara itu, Martinez, yang absen di akhir musim lalu setelah mengalami cedera melawan Sevilla, telah kembali bugar menjelang musim 2023/24.

Dia berada di AS bersama skuad Man United untuk tur pramusim mereka. Saat melawan Real Madrid, bek Argentina itu terlibat insiden dengan lawannya. Dia menabrak Bellingham, yang kemudian bereaksi dengan marah.

Pemain internasional Inggris itu bangkit lalu mendorong Martinez, yang mendapat kartu kuning karena aksinya tersebut. Dani Carvajal kemudian berlari ke lokasi kejadian dan mendorong Martinez, sehingga memicu perkelahian kecil antara kedua pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bellingham Sangat Menghormati Lisandro Martinez

Bellingham, usai pertandingan sempat menyinggung tentang bentrokannya dengan bek Man United dan menjelaskan soal reaksinya terkait mentalnya yang masih muda.

"Tiff kecil dengan Martinez adalah salah satunya," katanya setelah pertandingan. "Dia pemain yang brilian. Saya masuk di babak pertama dan saya melakukan ini dan itu. Tapi kemudian dia datang untuk mendoakan yang terbaik untuk saya ketika dia keluar, dan saya sangat menghormatinya."

3 dari 5 halaman

Lisandro Martinez Dinilai Bellingham Pemain Hebat

"Saya tahu apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan. Saya melihatnya di akhir pertandingan dan berharap dia baik-baik saja. Saya bisa menghargai itu ketika dua pemain mencoba untuk memenangkan tim mereka dan bisa bersatu dan saling menghormati setelah pertandingan," ujarnya.

Pemain berusia 20 tahun itu menambahkan: "Dia adalah pesaing yang hebat dan pemain yang hebat. Sama seperti saya, dia ingin menang. Kadang-kadang meluap. Itu adalah bagian dari permainan. Saya sangat menghormati. Kami dapat memiliki momen itu setelah pertandingan."

4 dari 5 halaman

Manajer MU Erik ten Hag Minta Didatangkan Striker Baru

Di kubu MU, usai menelan kekalahan manajer Erik Ten Hag mendesak pemilik agar segera mendatangkan striker baru di musim ini.

"Striker baru? Tentu saja harus ada. Ada dua hal di pertandingan tadi yaitu tekanan bisa lebih bagus sejak awal dan mencetak gol," kata Ten Hag seperti dikutip Metro.

5 dari 5 halaman

Pemain Incaran MU Tak Kunjung Datang

MU seperti diketahui sedang gencar untuk menyelesaikan transfer striker Atalanta Rasmus Hojlund. Menjelang akhir sesi pramusim, MU belum mendapatkan kejelasan dari Atalanta.

Rasmus Hojlund jadi pilihan realistis bagi MU saat ini. Dialah striker yang paling terjangkau di tengah terbatasnya dana yang dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.