Sukses

Like Postingan Kobbie Mainoo, Rasmus Hojlund Makin Ngebet Ingin Gabung ke Manchester United

Manchester United sendiri dilaporkan sangat optimistis bisa mengontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta sebelum musim mereka di Liga Inggris dimulai Agustus 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rasmus Hojlund terus digadang-gadang bakal bergabung dengan Manchester United. Sang pemain juga seperti menunjukkan keinginannya dengan 'menyukai' postingan Instagram Setan Merah di tengah spekulasi dia akan pindah ke Old Trafford.

Manchester United sendiri dilaporkan sangat optimistis untuk mengontrak Hojlund dari Atalanta sebelum musim mereka di Liga Inggris dimulai melawan Wolves pada 14 Agustus 2023.

Sementara klub tidak ingin membayar lebih dari 60 juta pounds untuk Hojlund, yang telah memainkan kurang dari 90 pertandingan tim utama sepanjang karirnya, ada keyakinan kuat bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung dalam dua setengah minggu ke depan.

Setelah kekalahan 0-2 dari Real Madrid pada laga uji coba di Stadion NRG, Kamis 27 Juli 2023, manajer MU Erik ten Hag ditanyai tentang Hojlund.

“Kami tidak pernah berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain,” kata sang manajer Erik ten Hag. “Kami memiliki target kami, kami sibuk dengan itu, dengan pemain yang tepat untuk menandatangani kontrak dengan kami.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hojlund Dikabarkan Sudah Menyetujui Persyaratan Pribadi

Hojlund dipahami telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United, meskipun tim Ten Hag juga telah dikaitkan dengan pemain internasional Prancis Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani, dan semakin dekat untuk mengontrak pemain Denmark itu.

Ditengah kabar-kabar tersebut Hojlund sudah menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan raksasa Liga Premier, bahkan telah mengisyaratkannya di media sosialnya.

3 dari 4 halaman

Doakan Kesembuhan Pemain Muda Kobbie Mainoo

Striker itu menyukai foto Kobbie Mainoo di Instagram resmi United sambil berharap pemain muda itu cepat sembuh dari cedera.

MU memang sedang menunggu dengan cemas untuk mengetahui sejauh mana cedera yang memaksa Mainoo keluar dari pertandingan lawan Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Petinggi MU Terkesan Kerja Keras Hojlund

Setelah penampilan memukau melawan Arsenal pada hari Sabtu, Ten Hag memilih pemain berusia 18 tahun itu untuk bermain melawan Los Blancos di Houston. Namun, Mainoo bertahan beberapa menit sebelum Rodrygo secara tidak sengaja menabraknya setelah dilanggar oleh Casemiro.

Ten Hag telah merangkul para pemain muda selama pramusim. Hojlund meski belum menjadi penyerang yang lengkap, ada kepercayaan dalam hierarki United bahwa pemain asal Belanda itu dapat mengembangkan potensi penuh. Apalagi, bos United dikatakan terkesan dengan tekad Hojlund untuk bekerja keras untuk berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.