Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Indosiar dan Vidio

Persita Tangerang akan menghadapi Persita pada pekan keempat BRI Liga 1 yang akan disiarkan Indosiar dan vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta meraih kemenangan sempurna saat menghantam Bhayangkara Presisi FC 4-1 di stadion Patriot, Bekasi pekan lalu. Kini, Persija akan mencoba hadapi ujian dari tuan rumah Persita Tangerang pada pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di stadion Indomilk Arena, Sabtu (22/7/2023) mulai pukul 15.00 WIB.

Persija sudah menambah pemain asing anyar yaitu winger asal Filipina Oliver Bias. Ini artinya Macan Kemayoran sudah punya lima pemain asing.

Jumlah pemain asing sebanyak itu memang kurang satu. Namun Persija Jakarta sepertinya sudah ogah tambah pemain lagi menjelang penutupan bursa transfer Liga 1 akhir bulan ini.

Persija melawan Persita Tangerang selalu menyajikan duel sengit. Dalam sejarahnya dua tim yang berjarak dekat ini selalu menampilkan duel menegangkan yang memang layak untuk selalu ditunggu pecinta sepak bola Indonesia.

Di BRI Liga 1, Persita lebih gaspol dari Persija. Persita Tangerang sudah meraih dua kemenangan termasuk salah satunya saat duel tandang lawan RANS Nusantara.

Rekor apik inilah yang diwaspadai pelatih Persija, Thomas Doll. Namun dirinya sudah mempersiapkan pemain sebaik mungkin dengan latihan khusus.

“Kami semua tahu bahwa besok akan menjadi laga yang berat. Kami akan melawan tim yang berada di posisi kelima klasemen. Mereka memulai Liga 1 ini dengan baik dan menang di dua laga terakhir,” ujar Thomas seperti dikutip situs Persija.

“Kami harus langsung bermain dengan baik sejak menit awal sehingga tidak seperti tiga laga sebelumnya. Saya senang akhirnya latihan satu minggu ini akan bisa ditampilkan besok karena semuanya sudah siap besok,” tutur Thomas.

Duel seru BRI Liga 1 antara Persita melawan Persija akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Persita vs Persija

 

28/03/23 LI1 Persita 1 - 0 Persija

24/08/22 LI1 Persija 1 - 0 Persita

26/01/22 LI1 Persita 1 - 2 Persija

28/09/21 LI1 Persija 1 - 1 Persita

 

 

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija di BRI Liga 1

Persita (4-2-3-1): Aditya Harlan; Javlon Guseynov, Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu Irvan Febrianto; Nelson Alom, Bae Sin Yeong; Ezequiel Vidal, Fachreza Sudin, Wildan Ramdhani; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persija (3-5-2): Andritany Ardhiyasa, Firza Andika, Hansamu Yama, Ilham Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Resky Fandi, Maciej Gajos, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Marko Simic.

Pelatih: Thomas Doll

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan seru antara Persita Tangerang melawan Persija bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

5 dari 5 halaman

Peringkat Persita Tangerang dan Persija Jakarta di BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.