Sukses

Hotman Paris Kembali Gelar Pertandingan Tinju, Kali Ini di 3 Kota

Pertandingan tinju HSS yang diadakan Hotman Paris kali ini tak cuma dilangsungkan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah vakum sejak 2022, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui HSS kembali menggelar pertandingan tinju yang diikuti petinju Indonesia hingga selebriti. Pada HSS 3, ada sedikit perubahan. Kali ini akan diadakan di tiga kota yakni Bali, Bandung dan Jakarta.

Digelarnya HSS 3 menjadi komitman membangkitkan tinju Indonesia yang masih minim kompetisi hingga tahun 2023. HSS sebelum sudah sukses menggelar dua event tinju yang menggabungkan olahraga dan hiburan pada tahun 2022.

Pada edisi ketiga, dana yang disiapkan juga lebih besar Rp 15 miliar. Menurut Hotman dana sebesar Rp 15 miliar yang dialokasikan untuk event tinju HSS adalah investasi yang luar biasa bagi perkembangan olahraga tinju di Indonesia.

"Melalui kompetisi ini, kita dapat melihat potensi besar yang dimiliki oleh para petinju Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk bersinar di panggung internasional," kata Hotman Paris seperti dilansir Antara.

Selain itu, HSS 3 juga dapat dikatakan sebagai acara tinju yang berani membayar petinju dengan harga tertinggi. Hal ini dilakukan untuk menyejahterakan petinju yang berpartisipasi, mulai dari memfasilitasi dari sisi kesehatan sebelum bertanding hingga akomodasi ketika bertanding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HSS 3 Dapat Dukungan dari Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo mengapresiasi kehadiran HSS 3 sebagai event kompetisi tinju yang berfokus pada kesejahteraan para petinju serta menghadirkan pertandingan yang sehat.

“Kami Kemenpora sangat menyambut dan mendukung HSS 3 sebagai pertandingan tinju yang mengawinkan entertainment dan kreativitas. Sudah lama tinju tertidur, dan insiasi seperti ini penting karena bisa membangkitkan lagi semangat generasi muda untuk memajukan dunia tinju di Indonesia," kata Dito Ariotedjo.

"Saya sangat yakin HSS bisa mendongkrak ekosistem dunia tinju di Indonesia. Saya berharap HSS dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ujar Dito menambahkan.

3 dari 3 halaman

Proses Pendaftaran Ikut HSS 3

HSS 3 dapat diikuti oleh semua kalangan, baik masyarakat umum sampai petinju amatir. Untuk menjadi peserta, partisipan dapat mengirimkan video latihan tinju berdurasi 30 detik hingga 1 menit di feed atau reels Instagram.

Seperti edisi sebelumnya, HSS 3 juga akan menampilkan pertandingan seru dan menghibur dari para artis dan influencer ternama Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini