Sukses

Saingi Manchester United, Real Madrid Jadikan Harry Kane Target Baru Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta Bintang Tottenham Harry Kane menjadi target prioritas baru Real Madrid musim panas ini. Sejauh ini Kane telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens menjelang kontraknya berakhir pada musim panas 2024.

Manchester United dan Bayern Muenchen, di antara klub-klub lain, sangat terkait dengan pemain yang akan berusia 30 tahun pada Juli ini.

Tapi, tampaknya klub raksasa Eropa lain juga mengawasi pemain internasional Inggris itu. Dan, sebuah laporan mengklaim Real telah menjadikannya prioritas baru dalam perburuan mereka musim panas ini.

Raksasa La Liga sebelumnya sudah siap untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan diperkirakan juga menginginkan rekan internasionalnya di Bernabeu.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid ingin mengontrak Kane. Ini dilakukan setelah Karim Benzema dilaporkan hampir pasti bakal meninggalkan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Incar Kane, Real Madrid Siap Bersaing dengan Manchester United

Namun, tim Spanyol ini, bagaimanapun, menghadapi persaingan ketat dari klub seperti Manchester United dan Bayern Munchen, yang dipahami sudah mengawasi penyerang Spurs sebelum mengajukan tawaran resmi.

Kane, yang mencetak 30 gol mengesankan di Liga Inggris musim ini, telah didekati oleh Setan Merah saat Erik ten Hag ingin mendapatkan No.9 baru di musim panas.

3 dari 4 halaman

Manchester United Harus Berusaha Keras Dapatkan Kane

Bahkan, mantan kapten Man United Roy Keane menyebut tim lamanya harus berusaha sekuat tenaga untuk memboyong Kane.

"Saya tidak akan begitu yakin tentang Mount. Mereka akan dikaitkan dengan banyak pemain, tetapi yang akan membuat Anda bersemangat adalah Kane," katanya.

"Mount baru saja mendidih sedikit tapi saya tahu dia bangkit kembali dan dia punya kualitas," katanya.

4 dari 4 halaman

Roy Keane Masih Ragukan Kemampuan Mount

"Saya membicarakan tentang dia beberapa tahun yang lalu tetapi dia baru saja absen tahun lalu - beberapa cedera, faktanya dia tidak bisa masuk tim Chelsea yang buruk. Saya tidak akan terlalu bergantung padanya dalam hal meningkatkan United dan menutup kesenjangan."

"Dia pemain bagus tapi apakah dia akan meningkatkan Man United? Saya tidak begitu yakin."

Keane menambahkan: "Saya pikir Rice akan menjadi rekrutan yang layak, tetapi dalam hal kegembiraan dan mencetak gol, Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk Kane. Tetapi bisakah Anda melihat Spurs menjualnya ke Man United? Sangat, sangat sulit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bayern Munchen