Sukses

Bintang Manchester United Beri Kode Keras Soal Striker Baru yang Akan Direkrut

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dipastikan bakal membeli striker baru di bursa transfer musim panas 2023. Beberapa kandidat yang akan diboyong MU sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir, namun masih belum ada yang pasti.

Mulai dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), Victor Osimhen (Napoli), Goncalo (Benfica), Dusan Vlahovic (Juventus) hingga Randall Kolo Mauni (Eintracht Frankfurt) diincar MU untuk mengatasi masalah di lini depan.

Dari sekian banyak nama yang diincar MU, gelandang Bruno Fernandes memberi sedikit bocoran kandidat yang mungkin bergabung ke Old Trafford musim depan. Bruno mengindikasikan MU akan merekrut Goncalo Ramos.

"Yang terbaik selalu bermanfaat, entah Goncalo Ramos ataupun pemain lainnya. Kurasa Goncalo punya semua kualitas untuk bermain di Premier League, dan ketika saya mengatakan Premier League maksud saya juga Manchester United," kata Fernandes kepada Sport TV.

"Goncalo punya semua atribut untuk bermain di Premier League, dia itu sangat ngotot, melakukan pressing dengan sangat baik dan bagus sekali di dalam kotak penalti. Dia sudah mengejutkan aku di tim nasional, bukan hanya aku saja melainkan juga pemain-pemain yang lain."

"Goncalo kuat secara fisik, dia masih muda dan dia akan semakin baik. Jika dia terus melakukan apa yang selama ini dia lakukan, kurasa dia punya potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Namun, dia perlu bermain di sebuah liga yang lebih kompetitif untuk membuktikannya," imbuh Bruno Fernandes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prestasi Cemerlang Ramos sehingga Diincar Manchester United

Goncalo Ramos memang tampil sangat baik bersama Benfica musim ini. Pemuda 21 tahun itu mampu mencetak 27 gol dan 12 assists dari 47 penampilan di berbagai ajang. Ketajaman Ramos membantu Benfica juara Liga Portugal.

Tak cuma di level klub, Ramos juga mulai bersinar di timnas Portugal. Pada Piala Dunia 2022, Ramos menjadi orang pertama yang sukses mencetak hat-trick ketika Portugal mencukur Swiss 6-1 di babak 16 besar.

3 dari 4 halaman

MU Harus Bersaing dengan Bayern Munchen

Untuk membeli Ramos, MU harus bersaing dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Setan Merah kabarnya harus menyiapkan 120 juta euro untuk mendapatkan jasa Ramos.

Benfica seperti biasanya akan menjual mahal pemain bintang miliknya. Dalam dua musim terakhir mereka sudah cuan besar dari penjualan striker Darwin Nunez ke Liverpool dan gelandang Enzo Fernandez yang diboyong Chelsea.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.