Sukses

Romelu Lukaku Tampak Akrab dengan Megan Thee Stallion di Nikahan Lautaro Martinez

Belum diketahui apakah Romelu Lukaku dan Megan Thee Stallion sudah berpacaran atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mencuri perhatian di acara pernikahan rekan setimnya Lautaro Martinez. Penyerang asal Belgia tersebut tampak sangat akrab dengan popstar Megan Thee Stallion.

Romelu Lukaku dan Stallion diketahui berada di bawah manajamen yang sama, Roc Nation milik rapper Jay-Z. Namun belum diketahui apakah mereka datang bersama atau kebetulan bertemu di lokasi. 

Belum diketahui apakah Lukaku dan Stallion berpacaran atau tidak. Hanya saja, belakangan ini wanita berusia 28 tahun tersebut kerap datang menyaksikan pertandingan-pertaningan Inter Milan.

Lukaku sendiri telah lima tahun putus dari pasangannya Sarah Mens. Sementara hubungan asmara Stallion dengan rapper Pardison Fontaine juga tengah memburuk belakangan ini. Kerenggangan mereka mulai  tercium saat Stallion tiba-tiba berhenti mem-follow akun medsos Fontaine, Februari lalu. 

 

 

Lukaku selama ini dikenal sosok yang tidak terbuka dengan kehidupan pribadinya. Tapi baru-baru ini terungkap kalau mantan pemain Chelsea itu diketahui memiliki putra kedua bernama Jordan yang berusia setahun. Sebelumnya, Lukaku sudah punya anak bernama Romeo yang berusia 5 tahun.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lionel Messi Kemungkinan juga Hadir pada Nikahan Lautaro Martinez

Sementara itu pernikahan Lautaro Martinez berlangsung di salah satu hotel berbintang lima di Como, Italia, Senin (29/5). Sebanyak 120 tamu diperkirakan hadir pada acara tersebut. Selain Lukaku, Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo juga kemungkinan ikut datang memberi ucapan selamat.

Sejumlah pemain Inter Milan dan Argentina lainnya ikut memeriahkan acara, termasuk penjaga gawang Emiliano Martinez. Saat ini, Lukaku tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi final Liga Champions bersama Inter Milan. Di partai puncak, Nerazzurri akan bertemu Manchester City pada 10 Juni 2023.

Martinez menikah dengan model asal Argentina, Agustina Gandolfo yang berusia setahun lebih tua.

 

3 dari 4 halaman

Lautaro Martinez Punya Peran Penting di Inter Milan

Sebelumnya, Inter Milan telah menegaskan tidak akan melepas bintangnya Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri tidak tertarik meski ada tawaran dari klub lain karena menurut wakil Presiden Inter Javier Zanetti, sang pemain punya peran penting dalam timnya.

Seperti diketahui, Nerazzurri baru saja menyegel satu tiket untuk tampil babak final Liga Champions 2022/2023. Kepastian itu didapat usai Inter menekuk rival sekotanya AC Milan dengan skor agregat 3-0 di fase semifinal.

Adapun Nerazzurri memang sudah mengantongi keuntungan atas Rossoneri sejak leg pertama yang dihelat Kamis (11/5/2023) lalu. Sumbangsih Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan mengantar pasukan Inzaghi unggul 2-0 dari seterunya.

Lautaro Martinez lantas memantapkan dominasi Inter atas Milan di leg kedua, Rabu (17/5/2023) dini hari WIB. Gol semata wayang yang dilesakkannya pada menit ke-74 mengamankan peluang Nerazzurri untuk melangkah ke partai puncak.

 

4 dari 4 halaman

Permainan Lautaro Martinez Meningkat Pesat di Inter Milan

Capaian tersebut sekaligus mempertajam kontribusi Martinez bagi Inter Milan musim ini. Pemain internasional Argentina tercatat telah mengoleksi 25 gol dari 52 penampilan di semua ajang, dengan tiga di antaranya tercipta di Liga Champions

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti pun tak menampik vitalnya keberadaan Martinez bagi klub sepanjang kompetisi 2022/2023. Oleh karena itu, ia menegaskan pihaknya tak bakal membiarkan sang pemain angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim panas.

“Dia (Lautaro Martinez) berkembang setiap tahunnya. Dia fundamental dan (merupakan pemain) penting dalam tim,” tutur Zanetti seperti dilansir dari Metro.

“Untuk saat ini, kami akan mempertahankan dia (di Inter Milan). Mari kita nikmati hal itu,” sambung mantan pesepak bola berusia 49 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.