Sukses

JW Table Tennis Academy Terjunkan 10 Atlet Junior di Singapura

JW Table Tennis Academy menerjunkan 10 atlet junior tenis meja pada 5Th Singapura Junior & Hopes Invitational Table Tennis Tournament 2023 yang berlangsung 30 Mei hingga 3 Juni. Mereka tidak ditargetkan apa-apa.

Liputan6.com, Jakarta Jopie Warsono atau JW Table Tennis Academy menerjunkan 10 atlet junior pada 5Th Singapura Junior & Hopes Invitational Table Tennis Tournament 2023. Turnamen tenos meja ini berlangsung di Singapura dari 30 Mei hingga 3 Juni 2023.

Sepuluh petenis meja junior itu akan bersaing dengan atlet dari China, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan tuan rumah Singapura. Mereka akan turun di dua kelompok umur.

Di kelompok umur 9 tahun putra ada Septiana Rahma Sukmana. Sementara yang tampil pada kelompok umur 9 tahun putri adalah Salsa Sabina Syech Abubakar, Jaisy Sabilla Alutfi, Hizqila Dzakiyyah Qothrunnada, dan Renanda Luanmasar.

Sedangkan di KU 12 tahun putra, JW Table Tennis Academy menerjunkan Muhammad Raihan Maulana, Hasbi Aulia, Muhammad Zayyid Sa'id, Michael Clemen Hartono, dan Muhammad Alghifari.

"Renanda Luanmasar itu merupakan juara kejuaraan kelompok umur di Kaimana, Papua. Dan, dia punya potensi untuk bisa meraih prestasi," kata Manajer Tim JW Table Tennis Acadeny Jopie Warsono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Target

Mengingat 10 atlet junior ini baru pertama kali tampil di ajang event internasional, JW Tabble Tennis Academy yang mendapat dukungan penuh dari Terry Palmer Indonesia

Selain itu, mereka juga tidak ditargetkan apa-apa di turnamen internasional pertama ini. "Mereka tanpil hanya untuk menambah pengalaman bertanding dan mengenal berbagai macam karaakter permainan dari atlet tenis meja negara lain," papar Jopie

Jopie menyebut pengiriman 10 atlet junior ini sudah dilaporkan secara tertulis kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.