Sukses

Erick Thohir Umumkan Tiket Resmi FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina: Termurah Rp600.000!

Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah membuat pengumuman resmi terkait penjualan tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah membuat pengumuman resmi terkait penjualan tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina. 

Sosok yang merangkap sebagai Menteri BUMN itu mengeklaim terdapat beberapa kategori penjualan tiket untuk laga skuad Garuda melawan sang juara Piala Dunia 2022. 

Adapun harga termurah untuk laga Indonesia vs Argentina kategori 3 dibanderol dengan Rp600.000, sementara harga termahal kategori VIP dipatok dengan nilai Rp4.250.000.

Sebanyak total 60.000 tiket bakal didistribusikan dalam event ini. Namun, setiap individu yang melakukan pembelian nantinya akan dibatasi oleh pihak pengelola. Menurut Erick, satu KTP hanya bisa digunakan untuk transaksi maksimal 2 tiket. 

"Kita coba melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik. (Biaya tiket) ini sudah termasuk pajak dan biaya service," tutur Erick dalam konferensi pers pengumuman tiket FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (29/5/2023). 

"Untuk category 3 itu Rp600rb, category 2 itu Rp1,2 juta, category 1 Rp2,5 juta dan untuk VIP barat dan timur 4,25jt. Ini saya rasa hitung-hitungan yang bisa kita lakukan secara maksimal." 

"Ini juga menjadi bagian dari kita mendorong supaya tahun depan (ada) pertandingan internasional lagi di Indonesia," tandas pria berusia 52 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Adapun penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina bakal dibuka pada 5 Juni 2023 khusus nasabah BRI.

Sementara itu, bagu pecinta sepak bola non pengguna BRI, mereka dapat mengikuti sesi pembelian tiket umum pada 6-7 Juni mendatang.

"Yang pasti, kita akan mulai pembelian tiket tanggal 5 Juni khusus BRI Card Holder. Nanti tanggal 6-7 Juni baru ada public sales untuk semua pembayaran," papar Erick.

"Pembelian tiket bisa dilakukan lewat website PSSI dan Tiket.com,  kick-off (Indonesia vs Argentina) pukul 19.30 malam. Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60 ribu," tandas dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.