Sukses

Dapatkan Link Live Streaming La Liga Spanyol Barcelona vs Mallorca, Senin 29 Mei 2023 di Vidio

Barcelona bakal menjamu Mallorca dalam laga pekan ke-37 La Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou pada Senin (29/5/2023) pukul 00.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal menjamu Mallorca dalam laga pekan ke-37 La Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou, Senin (29/5/2023) pukul 00.00 WIB. 

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan link yang dapat Anda akses pada bagian akhir artikel. 

Pertandingan kali ini sejatinya hanya menjadi semacam laga formalitas buat Blaugrana. Pasalnya, posisi anak-anak asuh Xavi Hernandez sudah dipastikan tak bakal tergusur hingga akhir musim. 

Sang raksasa Catalan sukses mengunci gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Kemenangan 4-2 atas Espanyol pada jornada ke-34 sudah cukup mengantar Barcelona merangsek ke posisi teratas klasemen 2022/2023. 

Sayangnya, Sergio Busquets dan kawan-kawan mendadak malah terlihat kehilangan motivasi usai mengamankan gelar juara. Barca menelan dua kekalahan beruntun di laga pekan ke-35 dan 36.

Barcelona menelan hasil minor 1-2 saat menjamu Real Sociedad pada Minggu (21/5/2023) lalu. Blaugrana juga takluk 1-3 kala bertandang ke markas Valladolid beberapa hari berselang.

Meski sudah tak menghasilkan efek apa-apa, jornada ke-36 pun tak bisa hanya menjadi sekada laga formalitas buat Barca. Anak-anak asuh Xavi bisa menjadikan pertandingan ini sebagai ajang pembuktian kualitas sang juara La Liga.

Di atas kertas, Mallorca bukanlah tim yang lebih tangguh ketimbang Barca. Mereka cuma mampu menghuni urutan 11 klasemen dengan perolehan 47 poin dari 36 pertandingan. Walau begitu, Mallorca punya motivasi besar usai menang 1-0 atas Valencia di pekan 36.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Jelang Barcelona vs Mallorca

Barcelona masih akan tampil tanpa sejumlah pemain di sisa musim ini. Laporan SportsMole mengeklaim Pedri dan Ronald Araujo belum bisa turun untuk memperkuat sang raksasa Catalan. 

Walau begitu, Jules Kounde yang santer dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou kabarnya akan kembali ke skuad. Sang pemain sebelumnya diketahui sempat mengalami masalah otot ringan. 

Adapun Sergio Busquets diperkiarakan akan turun sebagai starter dalam penampilan terakhirnya untuk Barcelona. Sementara Jordi Alba bisa jadi dimainkan dari bangku cadangan oleh manajer Xavi Hernandez. 

Sementara itu di kubu Mallorca, empat pemain yang absen melawan Valencia diprediksi masih tak akan ikut melakukan perjalanan bersama timnya menuju Camp Nou pada Senin (29/5/2023) dini hari WIB.

Antonio Raillo, Matija Nastasic, Inigo Ruiz de Galarreta, dan Ludwig Augustinsson tetap menepi dari lapangan hijau. Namun untungnya, Mallorca tak punya daftar cedera baru jelang laga melawan Argentina.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Mallorca

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie De Jong; Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele 

Mallorca: Predrag Rajkovic; Dennis Hadzikadunic, Martin Valjent, Jose Manuel Copete; Pablo Maffeo, Dani Rodriguez, Iddrisu Baba, Lee Kang-in; Tino Kadewere, Vedat Muriqi, Amath Ndiaye Diedhiou

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Barcelona vs Mallorca

Siaran langsung pertndingan Barcelona vs Mallorca di pekan ke-37 La Liga Spanyol 2022/2023 pada Senin (29/5/2023) pukul 00.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.