Sukses

Malaysia Masters 2023: Ahsan/Hendra Gagal ke Semifinal

The Daddies kalah dari wakil tuan rumah di perempat final Malaysia Masters 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke semifinal Malaysia Masters 2023. The Daddies harus terhenti di babak perempat final setelah gagal membendung pasangan ganda putra tuan rumah.

Bertanding di Lapangan 2 Axiata Arena, Jumat (26/5/2023) petang WIB, Ahsan/Hendra tak kuasa membendung keperkasaan Man Wei Chong/Tee Kai Wun. Pasangan Indonesia ini kalah dua game langsung, 21-23, 17-21.

Ahsan/Hendra menyerah lewat pertarungan selama 39 menit. Pertemuan The Daddies dengan wakil Malaysia ini berlangsung seru di game pertama. Kedua pasangan silih berganti mengejar. Skor sempat imbang 8-8 dan kemudian 11-11.

Setelah interval pertama, pertarungan alot masih tersaji. Skor terus imbang hingga 19-19. Man/Tee yang akhirnya memenangi game pertama setelah mendapat kali deuce sehingga unggul 22-20.

Pada game kedua, pertarungan sempat sengit juga di awal. Skor imbang 5-5. Namun Man/Tee kemudian bisa menjauh dan unggul 11-9 saat interval kedua. Ahsan/Hendra kesulitan mengejar ketertinggalan sehingga akhirnya kalah 17-20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Wakil Indonesia lainnya

Sebelumnya dua pasangan Indonesia lain juga sudah tersingkir. Di ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal menembus semifinal. Sedangkan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga terhenti di perempat final.

Indonesia justru memiliki dua wakil di semifinal Malaysia Masters 2023 dari tunggal. Ada Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri dan Christian Adinata di tunggal putra.

Satu pasangan lainnya di ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih akan berjuang di babak perempat final beberapa jam mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini