Sukses

Kabar Gembira Buat Atlet Muaythai, The Living Legend Saenchai untuk Ketiga Kali akan Datang ke Jakarta dan Bali

Atlet dan komunitas bisa juga menambah ilmu Muaythai bagi mereka yang tertarik mendalami cabang olahraga beladiri asal Thailand tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Berita sangat menggembirakan menghampiri atlet dan komunitas Muaythai di Indonesia. Ya, untuk ketiga kalinya Zeus MMA kembali mendatangkan The Living Legend, Saenchai.

Karenanya, acungan jempol patut diberikan kepada Klub Muaythai Zeus MMA yang berlokasi di kawasan PIK, Jakarta Utara ini.

Betapa tidak, kehadiran Saenchai diharapkan akan memicu semangat mereka dalam berlatih lebih giat lagi untuk menghadapi sejumlah event besar di depan mata.

Atau atlet dan komunitas bisa juga menambah ilmu Muaythai bagi mereka yang tertarik mendalami cabang olahraga beladiri asal Thailand tersebut.

Menurut Sisca, pemilik klub Zeus, Saenchai akan hadir di dua kota besar di Indonesia yaitu di Bali pada 29 Juli 2023 dan DKI Jakarta keesokan harinya, 30 Juli 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Menarik

“Nantinya kehadiran The Living Legend Saenchai ke Bali dan Jakarta pada 29 Juli dan 30 Juli 2023 ini akan kita ramu sedemikian rupa agar bisa lebih menarik banyak peminat. Misalnya nanti akan ada Meet & Great, juga ada Training with The Living Legend Saenchai dengan seluruh peserta yang sudah mendaftar baik di Bali maupun Jakarta," kata Sisca pada media, Kamis (25/5/2023).

"Yang pasti kehadiran Saenchai yang ketiga kalinya ke Indonesia ini akan lebih seru dari kedatangan sebelumnya,” jelas Sisca.

3 dari 3 halaman

Pendaftaran

Sisca juga menyatakan kalau Klub Zeus sebagai penyelenggara sudah mulai membuka pendaftaran bagi yang berminat untuk mengikuti Meet & Great atau Training bersama Saenchai, atau yang ingin mendapat informasi lebih menyangkut kedatangan Saenchai ke Indonesia, bisa langsung menghubungi atau mendaftar ke nomor: 0822-10112231.

“Semua akan kami layani secara profesional, karena kami ingin memajukan muaythai di Indonesia dengan menghadirkan seorang living legend saenchai ke Indonesia yang ke 3 kali nya,” tutup Sisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.