Sukses

SCTV Siarkan Leg Kedua Semifinal Liga Europa: Sevilla vs Juventus

Sevilla akan menjamu Juventus pada leg kedua semifinal Liga Europa. Pertandingan ini akan disiarkan live SCTV pada Jumat (19/5/2023) mulai pukul 01:45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV terus manjakan para pecinta sepak bola Tanah Air dengan menghadirkan laga bergengi dari Liga Europa. Kompetisi ini telah memasuki babak semifinal.

Empat tim akan berebut dua tiket ke final UEFA Europa League. Keempat tim tersebut ialah AS Roma, Juventus, Bayer Leverkusen, dan Sevilla.

Pada leg pertama semifinal Liga Europa yang dimainkan pada Jumat (12/5/2023) lalu, Juventus harus puas bermain 1-1 saat menjamu Sevilla. Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat gol Youssef En-Nesyri, sebelum Juventus menyamakan skor Federico Gatti pad amasa injury time.

Sementara Roma menang 1-0 atas Bayer Leverkusen. Gol kemenangan Roma dicetak oleh Edoardo Bove pada menit ke-63.

Pada leg kedua semifinal Europa League, Juventus akan bertandang ke markas Sevilla. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, dan akan disiarkan secara live oleh SCTV pada Jumat (19/5/2023) mulai pukul 01:45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 19 Mei 2023

01:45 WIB, Sevilla vs Juventus

Venue: Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol

Live: SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini