Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Manchester City, Minggu 14 Mei 2023 di Vidio

Manchester City bakal dijamu Everton dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 yan dihelat di Goodison Park pada Minggu (14/5/2023) pukul 20.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City bakal dijamu Everton dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 yan dihelat di Goodison Park, Minggu (14/5/2023) pukul 20.00 WIB.

Duel antara Everton vs Manchester City dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan tautan yang bisa Anda peroleh pada bagian akhir artikel!

Pertandingan kali ini menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh The Citizens jika ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. Seperti diketahui, anak-anak asuh Pep Guardiola hanya berselisih tipis dengan Arsenal di urutan kedua.

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tercatat telah mengumpulkan 82 poin dari 34 laga. Sementara itu, kubu Meriam London mengoleksi total 81 angka dari 35 pertandingan yang sudah dilakoni sejak awal musim.

Jika merujuk pada tren di laga domestik terdahulu, Manchester City harusnya tak kesulitan memetik poin penuh di kandang Everton. Sang juara bertahan tengah berada di puncak performa usai memetik 10 kemenangan beruntun dalam kompetisi Liga Inggris.

Adapun Everton sendiri hanya mampu menghuni urutan 17 tabel sementara Premier League. Klub berjuluk The Toffees itu baru memperoleh 32 poin dari 35 pertandingan, yang membuatnya hanya unggul satu angka dari Leeds United di zona degradasi.

Penampilan Everton juga kurang menjanjikan dalam sejumlah duel teranyar. Tim racikan Sean Dyche telah melalui tujuh laga Liga Inggris tanpa kemenangan, sebelum berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion Senin (8/5/2023) lalu.

Duel melawan Manchester City tak pelak bakal menjadi tantangan besar buat Everton. Apalagi The Toffees tercatat belum pernah memetik kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya dengan The Citizens di semua ajang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Jelang Duel Everton vs Manchester City

Tugas Everton bertambah berat mengingat sejumlah pemain bakal absen memperkuat tim besutan Sean Dyche. Seamus Coleman yang mengalami cedera saat bermain imbang dengan Leicester City pada awal bulan ini dikonfirmasi absen hingga akhir musim.

Sejumlah nama lain juga masih menemani sang kapten di ruang perawatan. Andros Townsend tak bisa tampil akibat masalah lutut. Dele Alli dan Ben Godfrey kompak mengalami cedera di pangkal paha, sedangkan Ruben Vinagre dilanda gangguan betis.

Adapun di kubu Manchester City, Pep Guardiola tak terlalu diganggu persoalan cedera. Hanya Nathan Ake yang masih belum bisa memperkuat The Citizens.

Sang pelatih sendiri menyebut anak asuhnya sudah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik. Namun, ia enggan mengambil risiko dengan memboyongnya ke Merseyside.

Terlepas dari minimnya masalah cedera, SportsMole mengeklaim City kemungkinan akan tetap melakukan rotasi guna mempersiapkan diri jelang tampil di Liga Champions.

Phil Foden, Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Aymeric Laporte, dan Rico Lewis menjadi kandidat kuat yang berpotensi diturunkan sebagai starting XI di laga kontra Everton. Kalvin Phillips dan Sergio Gomez juga bisa saja diberi kesempatan oleh Guardiola.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Manchester City

Everton: Jordan Pickford; Nathan Patterson, James Tarkowski, Yerry Mina, Vitalii Mykolenko; Alex Iwobi, James Garner, Idrissa Gueye, Abdoulaye Doucoure, Dwight McNeil; Dominic Calvert-Lewin

Manchester City: Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Aymeric Laporte; Rico Lewis, Rodri; Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Everton vs Manchester City

Siaran langsung pertandingan Everton melawan Manchester City di Liga Inggris pada Minggu (14/5/2023) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.