Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Wolverhampton 13 Mei 2023

Pertandingan Manchester United melawan Wolverhampton pada lanjutan Liga Inggris sudah berlangsung sejak pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada Sabtu (13/5/2023) malam WIB. Tiga poin perlu diamankan oleh MU oleh demi menghindar dari kejaran rival abadi Liverpool.

MU sedang loyo di bulan Mei 2023. Mereka selalu kalah di dua laga terakhir Liga Inggris. Setan Merah keok 0-1 dua kali beruntun saat dijamu Brighton and Hove Albion dan West Jam United.

Akibat kekalahan dua kali beruntun, posisi MU di posisi empat klasemen Liga Inggris semakin terancam. Liverpool yang berada di posisi lima cuma terpaut satu poin saja dari MU. Untungnya MU menyimpan satu laga tunda.

Oleh karena itu MU harus bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat Wolverhampton datang mengunjungi Old Trafford. MU juga diuntungkan faktor kandang. Mereka punya rekor mentereng di Old Trafford sejak Erik ten Hag berkuasa.

MU tak terkalahkan di 27 laga di berbagai ajang di Old Trafford sejak September lalu ketika kalah dari Real Sociedad di Liga Europa. MU juga mampu clean sheet lima kali beruntun di Liga Inggris saat main di kandang.

Namun MU harus waspada. Pada pertemuan terakhir dengan Wolverhampton di Old Trafford, mereka kalah 0-1 pada Januari 2022 melalui gol semata wayang gelandang Joao Moutinho.

Laga seru Liga Inggris antara MU melawan Wolverhampton Wanderers akan berlangsung mulai 21.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming MU vs Wolverhampton

Untuk menonton pertandingan seru Liga Inggris antara MU melawan Wolverhampton di Vidio melalui live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain MU vs Wolverhampton

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Martial

Wolverhampton Wanderers: Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Toti; Neto, Neves, Lemina, Nunes; Costa, Cunha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.