Sukses

Top 3 Berita Bola: Klasemen SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Melaju ke Semifinal

Timnas Indonesia U-22 semakin dekat dengan status juara grup jika tuan rumah SEA Games 2023 Kamboja kalah dari Myanmar

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 setelah menaklukkan Timor Leste 3-0 pada lanjutan persaingan Grup A di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023).

Garuda Nusantara mengoleksi sembilan poin dan berkuasa di puncak klasemen. Mereka unggul lima angka atas pesaing terdekat Kamboja.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal semakin dekat dengan status juara grup jika tuan rumah SEA Games 2023 Kamboja kalah dari Myanmar pada Minggu malam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam grup A bersama Myanmar, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja. Indonesia akan bertemu mereka pada tanggal 4, 7, dan 10 Mei mendatang.

“Target (Timnas Indonesia U-22) kan memang harus medali emas. Masa sudah 32 tahun kita tidak juara, terus kita minta ke Tuhan medali emas, kan wajar dong. Mudah-mudahan diamini,” ujar pelatih Timnas Indra terkait target ambisius timnya di SEA Games 2023.

Berita soal Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 menjadi yang paling favorit di kanal bola edisi Minggu. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen SEA Games 2023: Kuasai Grup A, Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal

Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 setelah menaklukkan Timor Leste 3-0 pada lanjutan persaingan Grup A di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023).

Garuda Nusantara mengoleksi sembilan poin dan berkuasa di puncak klasemen. Mereka unggul lima angka atas pesaing terdekat Kamboja.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal semakin dekat dengan status juara grup jika tuan rumah SEA Games 2023 Kamboja kalah dari Myanmar pada Minggu malam.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Susun Daftar 6 Penyerang yang Akan Dibawa ke Old Trafford Musim Panas Ini

Manchester United akan merekrut penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas 2023. Manajer Erik ten Hag ingin membentuk sebuah tim yang mampu bersaing memenangkan gelar juara pada musim depan.

Menurut Manchester Evening News, MU telah memiliki daftar enam penyerang baru yang bakal diboyong ke Old Trafford. Harry Kane dari Tottenham Hotspur masih menjadi target utama.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Klasemen Sepak Bola SEA Games 2023: Kamboja Dikalahkan Myanmar, Timnas Indonesia U-22 Hampir Pasti Juara Grup A

Hanya mukjizat yang bakal menggagalkan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023.

Garuda Nusantara sudah lolos ke semifinal setelah menaklukkan Timor Leste 3-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023) sore. Posisi mereka kemudian makin kuat setelah tuan rumah SEA Games 2023 Kamboja dikalahkan Myanmar 0-2 beberapa jam kemudian.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.