Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer Manchester United Erik Ten Hag Incar Wonderkid Belgia Jadi Pengganti Casemiro

Berita tentang Manajer Manchester United Erik ten Hag bidik wonderkid Belgia jadi pengganti Casemiro menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan kagum dengan kemampuan Romeo Lavia. Ahli taktik asal Belanda itu menilai gelandang muda Southamptoon ini bisa menjadi pengganti Casemiro.

Romeo Lavia memang tampil lugas dengan Southampton. Meski baru berusia 19 tahun, gelandang asal Belgia bisa dengan cekatan menekel lawan.

Namun, penampilan gemilang Lavia tidak mampu bantu Southampton keluar dari jurang degradasi. Dia tampil 24 kali untuk Soton dan menyumbang satu gol.

Sementara MU memboyong Casemiro dari Real Madrid pada musim ini. Man Utd menghabiskan 60 juta pound untuk datangkan gelandang asal Brasil ini ke Old Trafford.

Meski begitu, Ten Hag membutuhkan pemain pelapis. Saat Casemiro absen, dia berharap ada pengganti yang sepadan yang bisa mengisi posisi gelandang bertahan Manchester United.

Berita tentang Manajer Manchester United Erik ten Hag bidik wonderkid Belgia jadi pengganti Casemiro menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Belum Semusim, Manajer Manchester United Erik Ten Hag Bidik Wonderkid Belgia Jadi Pengganti Casemiro

Manajer Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan kagum dengan kemampuan bintang muda Southamptoon, Romeo Lavia. Belum apa-apa, Ten Hag menilai gelandang muda ini bisa jadi pengganti Casemiro.

Romeo Lavia memang tampil lugas dengan Southampton. Meski berusia 19 tahun, gelandang asal Belgia bisa dengan cekatan melakukan tekel untuk lawan.

Namun penampilan gemilang Lavia tak mampu bantu Southampton keluar dari jurang degradasi. Dia tampil 24 kali untuk Soton dan menyumbang satu gol.

Sementara MU memboyong Casemiro dari Real Madrid musim ini. Man Utd habiskan 60 juta pounds untuk datangkan gelandang asal Brasil ini ke Old Trafford.

Meski begitu, Ten Hag membutuhkan pemain pelapis. Saat Casemiro absen, dia berharap ada pengganti yang sepadan yang bisa mengisi posisi gelandang bertahan Manchester United.

Baca berita selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Tagih Janji Ajax, Jurrien Timber Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Gabung Manchester United

Manchester United sudah lama tertarik dengan bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber. Musim ini, Setan Merah nyaris mendapatkan bek yang juga main di timnas Belanda itu.

Namun, Ajax menghalangi kepergian Timber ke Man Utd. Ajax ogah timnya terus digerus mantan pelatih Erik Ten Hag.

Ajax berhasil membujuk Jurien Timber untuk bertahan setahun lagi. Dan, menjelang musim berakhir, Timber akan menagih janji klubnya itu agar bisa merealisasikan mimpi gabung dengan Manchester United.

MU saat ini juga butuh tambahan kekuatan di bek tengah. Harry Maguire dan Victor Lindelof kemungkinan juga akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Cari Alternatif Harry Kane, Manchester United Bidik Penyerang Klub Bundesliga

Eintracht Frankfurt menegaskan hanya bersedia menjual Randal Kolo Muani di jendela transfer musim panas 2023. Ini jika mereka menerima tawaran gila untuk penyerang tengah tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan untuk klub Jermannya selama musim 2022-23. Dia tampil dalam 40 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 20 gol dan mencatatkan 14 assist dalam prosesnya.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak 13 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 28 pertandingan Bundesliga, dan performanya telah menimbulkan sejumlah spekulasi seputar masa depannya.

Manchester United dikatakan tertarik pada pemain Prancis itu. Mereka melihatnya sebagai alternatif yang memungkinkan untuk Harry Kane, setelah Tottenham Hotspur diyakini tidak mau menjual kapten Inggris itu ke Setan Merah.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.