Sukses

Georgina Rodriguez Uggah Lirik Lagu Usai Dikepung Rumor Putus dengan Cristiano Ronaldo

Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo dianggap tidak akan bertahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Isu tak sedap memang tengah menimpa kebersamaan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Kisah asmara yang terjalin sejak 2016 lalu dikabarkan berpotensi kandas di tengah jalan.

Jurnalis asal Portugal Daniel Nascimento menyebut Ronaldo sudah tidak bahagia bersama sang kekasih. Pemicunya tak lain ialah gaya hidup Georgina yang gemar berfoya-foya.

Nascimento menuding Georgina suka berbelanja dan boros. Ia bahkan sering menghabiskan hari-harinya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di Riyadh. CR7 pun disebut letih meladeni kelakuan supermodel kelahiran Argentina yang konon mulai bersikap egois itu. Kabar menyebut, Georgina Rodriguez akhir-akhir ini kurang memberi perhatian bagi kekasih dan anak-anaknya.

Banyak pihak ikut mengobarkan rumor ini. Salah satunya adalah pegiat Tiktok, Abel Planelles. Dalam unggahanya, Planelles bercerita mengenai keributan kedua pesohor itu sebelum naik ke jet pribadi. 

Menurutnya, cekcok berlangsung di depan sejumlah orang. Keributan ini berujung pada aksi diam Georgina. Setelah kejadian, dia kabarnya enggan berbicara kepada satupun staf pesawat pribadi itu. 

Giaovanna Gonzales, jurnalis TV Show Socialite seperti dikutip dari Sportskeeda juga ikut menuang bensin ke dalam api. Dia mengklaim hubungan Georgina dan Cristiano Ronaldo sudah diambang kehancuran.

Menurutnya, pernikahan yang selama ini dinanti-nantikan banyak pihak tak akan terwujud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merespons Lewat Lirik Lagu

Selain itu, Socialite dalam laporannya juga menyebut Ronaldo yang kini bermain di Arab Saudi bersama Al Nassr sudah lelah dengan gaya hidup Georgina. Meski sama-sama tinggal di Riyadh, CR7 dilaporkan lebih banyak menghabiskan waktu jauh dari keluarga dan telah merusak hubungan mereka.

Saat ini di Riyadh, Ronaldo dilaporkan menghabiskan lebih banyak waktu jauh dari keluarganya, yang telah merusak hubungan pasangan tersebut.

Georgina selama ini dikenal enggan menanggapi kabar seperti ini. Namun baru-baru ini, Georgina mengunggah pesan di akun media sosial yang dianggap sebagai respons isu keretakan hubungannya.  

Lewat Instastory-nya, Georgina mengunggah  foto langit malam berbintang dan menempelkan lirik dari lagu If I Die oleh penyanyi Amerika Romeo Santos di atasnya. "Orang yang iri membuat desas-desus, gosip menyebar dan orang bodoh mempercayainya," tulis Georgina dalam bahasa Spanyol seperti dilansir dari Metro.co.uk.  

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Berubah

Georgina dan Ronaldo mulai pacaran sejak 2016 lalu. Tidak dimungkiri, Georgina menjadi sosok berdeda sejak bersama Ronaldo. Kehidupannya berubah drastis. Bak kisah Cinderella di dunia nyata, mantan penjaga toko Gucci tersebut menjelma jadi superstar. Hidup di rumah mewah dengan berbagai fasilitas mahal dan bergaul dengan artis hingga pesohor dunia.

Popularitas Georgina juga ikut meroket. Akun Instagram-nya kini memiliki jutaan pengikut. Tidak hanya itu, wanita berusia 29 tahun itu beberapa kali menjadi model untuk sebuah produk ternama. Bahkan, kehadirannya di festival film Venice mendapat sambutan karpet merah selayaknya artis papan atas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.