Sukses

Jomplang, Pendapatan Georgina Rodriguez Sebelum dan Sesudah Pacaran dengan Cristiano Ronaldo Bak Bumi dan Langit

Georgina Rodriguez bak Cinderella di dunia nyata. Kehidupannya sangat sederhana sebelum berjumpa dengan Cristiano Ronaldo. Namun, hubungan bertahun-tahun yang ia jalin bersama sang megabintang membuat kekayaan Georgina meningkat drastis.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez tengah menjadi bahan pembicaraan hangat. Hubungan wanita berusia 29 tahun itu dengan sang mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera berakhir.

Padahal, hubungan keduanya sudah berjalan cukup lama. Georgina dan Ronaldo diketahui menjalin hubungan enam tahun. Akta bahkan menunjukkan bahwa Rodriguez merupakan ibu dari dua anak Cristiano Ronaldo.

Kabar putusnya Georgina dengan eks bintang Real Madrid mulai ramai dibahas usai jurnalis asal Portugal Daniel Nascimento membuat klaim tentang hubungan mereka. Ia menyebut Ronaldo sudah tidak bahagia bersama sang kekasih.

Pemicunya tak lain ialah gaya hidup Georgina yang serba royal. Nascimento menuding Georgina gemar berbelanja dan boros. Ia bahkan sering menghabiskan hari-harinya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di Riyadh.

CR7 pun disebut letih meladeni kelakuan supermodel kelahiran Argentina yang konon mulai bersikap egois itu. Kabar menyebut, Georgina Rodriguez akhir-akhir ini kurang memberi perhatian bagi kekasih dan anak-anaknya.

Pesohor Portugal Antonio Bravo juga sempat memberi pernyataan yang memojokkan Georgina Rodriguez. Menurutnya, kehadiran kekasih Ronaldo itu membuat hubungan sang megabintang dengan ibunya, Dolores Aveiro, menjadi renggang.

Rentetan kabar tak sedap dalam hubungan Georgina dengan Ronaldo membuat sejumlah pihak meyakini keduanya tak akan menikah. Presenter TV Portugal Leo Caeiro menyebut CR7 sudah muak dengan kekasihnya, sehingga bakal memilih untuk berpisah.

“Kemungkinan besar mereka (Georgina dan Ronaldo) akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengan dia (Georgina). Itulah kenyataannya. Saya mengatakan tidak akan ada pernikahan (antara keduanya),” tutur Caeiro kala membahas hubungan duo figur publik dalam program televisi Noite das Estrelas, dilansir dari Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Georgina Sebelum Bertemu Ronaldo

Retaknya hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo disinyalir bakal menyebabkan adanya sejumlah perubahan dalam hidup sang supermodel. Seperti diketahui, kemampuannya untuk hidup mewah saat ini tak lepas dari status CR7 sebagai pemain dengan bayaran mahal.

Kabar menyebut Georgina tak akan bisa lagi memakai pesawat pribadi Ronaldo yang kerap ia pakai untuk bepergian. Wanita kelahiran 27 Januari 1994 itu juga bakal kehilangan kekayaan finansial yang signifikan dari CR7.

Adapun sebelum menjadi kekasih sang megabintang, Georgina hanyalah seorang staf yang bekerja di toko Gucci. The Sun mengeklaim ia mendapat gaji kurang lebih 250 poundsterling (Rp4,6 juta) per pekan.

Georgina juga cuma mampu menempati apartemen senilai 250 poundsterling per bulan di Madrid. Menurut Sportsbrief, bekas tempat tinggal Georgina sebelumnya adalah gudang. Kondisi bangunan itu pun ekstrem saat musim panas dan musim dingin.

Di sisi lain, Georgina juga berupaya mencari sumber penghasilan tambahan di masa-masa sulitnya. Daily Mail melaporkan ia sempat bekerja sebagai pengasuh anak. Namun meski gajinya amat kurang, ia mengambil pelajaran dance dan bahasa Inggris.

Sang model sendiri mengakui dirinya sempat malu saat kali pertama berjumpa dengan Ronaldo di toko Gucci. Dalam wawancaranya dengan El Hormiguero, Georgina mengeklaim ia hampir tak bisa menatap eks bintang Manchester United itu.

“Dia adalah pria yang sangat tampan. Ketika saya melihatnya, dia sangat tampan, saya merasa malu untuk menatapnya,” tutur Georgina kala itu, seperti dikutip dari Sportskeeda.

3 dari 4 halaman

Georgina Pasca Bertemu Ronaldo: Bergelimang Harta

Bak Cinderella, kehidupan Georgina Rodriguez berubah drastis usai bertemu dan menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Ia bergelimang harta, dan kekayaannya dilaporkan mencapai 83,95 juta dolar (kurang lebih Rp1,24 triliun) menurut Networthspot.

Sejumlah pihak bahkan meyakini harta Georgina sebenarnya lebih dari itu. Maklum, sumber pendapatannya saat ini memang amat beragam. Salah satunya dari akun Instagram-nya yang memiliki pengikut hingga 49 juta.

Networthspot mengeklaim, dengan jumlah pengikut dan engagement yang dimiliki, Georgina dapat mematok bayaran senilai 46.000 dolar atau lebih hanya untuk satu unggahan sponsor. Jumlah ini dapat lebih besar hingga mencapai 92.000 dolar.

Dengan demikian, Georgina bisa meraup setidaknya 33,58 juta dolar per tahun hanya dengan mem-posting satu update berbayar melalui Instagram peribadinya per hari.

Kekayaan Georgina juga bertambah berkat serial Netflix yang menceritakan soal kehidupannya. El Futbolero US pada Januari lalu mengeklaim belum ada angka resmi yang didapat dari film dokumenter tersebut.

Namun, kabar menyebut Netflix menghujani Georgina dengan 10 juta euro atau setara kurang lebih Rp163 miliar untuk enam episode series. Ditambah profesinya sebagai seorang supermodel, tak heran jika Georgina kini memiliki harta melimpah.

4 dari 4 halaman

Dapat Rp5,2 Triliun dari Ronaldo

Di sisi lain, Georgina pun disebut-sebut bakal menerima sejumlah uang jika ia resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Laporan mebgeklaim Georgina bakal meraup setidaknya 35 persen dari kekayaan CR7.

Ronaldo diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari $1000 juta. Ini berarti Rodriguez akan menerima jumlah yang mendekati $350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun jika berpisah dengan superstar Portugal tersebut.

Tunjangan ini tak lepas dari status Rodriguez sebagai ibu dari dua anak CR7. Perpisahan keduanya pun mengakibatkan sang supermodel bakal menerima kompensasi yang besar dari eks pemain Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.