Sukses

Neymar Punya Bayi Baru, Bruna Biancardi Ibunya

Neymar akan memiliki anak kedua. Bintang PSG dan Brasil itu telah mengumumkan Bruna Biancardi adalah ibu dari bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Neymar akan memiliki bayi. Bayi tersebut akan menjadi anak kedua pesepak bola asal Brasil ini setelah Davi Lucca yang kini berusia 11.

Seperti dilansir Marca, Neymar dan kekasihnya, Bruna Biancardi, sudah mengumumkan mereka sedang menantikan kehadiran seorang anak. Pengumuman itu disertai foto- foto yang memamerkan perut hamil Bruna yang berprofesi sebagai model.

Namun, pasangan ini belum mengungkapkan apakah bayi mereka laki-laki atau perempuan. Yang pasti, Neymar dan Bruna tengah merayakan hubungan asmara yang kembali membara dengan kebahagian.

Bruna dan Neymar mulai berkencan 2021. Mereka kemudian resmi menjalin hubungan sejak Januari 2022. Tapi, tujuh bulan kemudian, pasangan ini putus tak lama setelah mengumumkan pertunangan mereka.

Pada saat itu, Bruna mengonfirmasi berpisah dengan Neymar, sembari menepis rumor perselingkuhan. "Saya selalu menjadi diri saya sendiri dan kalian tahu ini, tapi karena kalian terus bertanya, saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak menjalin hubungan dan tidak ada perselingkuhan," katanya saat itu.

"Saya sangat peduli padanya (Neymar) dan keluarganya! Tolong jangan menyebut nama saya. Terima kasih banyak!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Berkencan

Pada awal 2023, Neymar dan Bruna mulai berkencan lagi. Kini sudah mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka: memiliki bayi.

Dalam postingan pengumuman mereka, Neymar dan Bruna menulis: "Kami telah memimpikan hidup Anda, kami merencanakan kedatangan Anda dan tahu bahwa Anda ada di sini untuk melengkapi cinta kami, dan membuat hari-hari kami lebih bahagia".

Influencer yang memiliki 3,6 juta pengikut di IG ini mengakhiri unggahannya dengan menambahkan: "Kamu akan bergabung dengan keluarga yang indah, dengan saudara perempuan, nenek, paman dan bibi yang sudah sangat mencintaimu! Sampai jumpa nak, kami tidak sabar menunggu!"

 

3 dari 3 halaman

Absen Hingga Akhir Musim

Neymar baru saja menjalani operasi di cedera engkel kanannya. Paris Saint-Germain telah memastikan pemain bintang mereka itu akan absen hingga tiga atau empat bulan ke depan. Ini artinya, Neymar tak akan membela PSG hingga akhir musim.

Cedera Neymar seperti kambuhan. Sejak musim 2017/2018, dia selalu setidaknya absen pada satu laga knock out. Seperti melawan Real Madrid di 2017/2018, MU 2018/2019, Barcelona 2020/2021, dan Real Madrid 2021/2022.

Sejak gabung PSG, termasuk cedera teranyar, Neymar sudah absen membela klub asal Paris itu selama 731 hari. Ini sama dengan dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.