Sukses

Rapatkan Pertahanan, Persija Jakarta Resmi Rekrut Rizky Ridho

Rizky Ridho akan bersaing dengan Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Dandi Maulana, Hairul Buamona, Maman Abdurrahman, dan Akbar Arjunsyah untuk masuk tim utama Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta sukses mempertebal lini belakang. Macan Kemayoran menambah personel pertahanan dengan merekrut bek tengah tim nasional Indonesia Rizky Ridho Ramadhani.

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim," kata Ridho seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (17/4/2023).

"Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka 'Ya sudah nak, ambil saja'. Ketika orang tua sudah meridhoi, maka saya ambil tawaran itu," katanya menceritakan.

Bek kelahiran Surabaya 21 November 2001 itu bergabung ke klub ibu kota dengan ikatan kontrak selama tiga tahun. Dia menyusul bek timnas U-22 Akbar Arjunsyah yang juga baru direkrut Persija.

"Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Semoga bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia. Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik. Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar," ungkap Rizky Ridho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertarik Ketangguhan Lini Belakang Persija

Persija mengakhiri BRI Liga 1 2022/2023 di peringkat dua. Mereka hanya kalah dari PSM Makassar.

Rapor tersebut dicatat berkat ketangguhan lini belakang. Anak asuh Thomas Doll cuma kemasukan 27 gol dan menorehkan 15 clean sheet.

"Tahun ini Persija bermain sangat bagus. Pertahanan yang kuat juga karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin dilatih di Persija," tutur Rizky Ridho.

 

3 dari 3 halaman

Stok Bek Persija Berlimpah

Rizky Ridho akan bersaing dengan Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Dandi Maulana, Hairul Buamona, Maman Abdurrahman, dan Akbar Arjunsyah untuk masuk tim utama Persija.

Doll diketahui kerap menurunkan tiga bek tengah dalam sistem permainannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini