Sukses

Jadwal Leg 2 8 Besar Liga Champions di Vidio, 19-20 April 2023: Napoli vs AC Milan, Inter Milan vs Benfica

Liga Champions 2022/2023 menghadirkan leg kedua perempat final tengah pekan ini. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2022/2023 menghadirkan leg kedua perempat final tengah pekan ini. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan melalui live streaming Vidio.

Dari leg pertama, empat tim sukses meraih kemenangan demi mempermulus jalan menuju semifinal. Mereka adalah Inter Milan, Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan.

Namun, para pecundang tentu tidak tinggal diam. Benfica, Bayern Munchen, Chelsea, dan Napoli bertekad membalas demi lolos ke babak berikut.

Chelsea dan Napoli tampil terlebih dahulu. Keduanya berusaha memaksimalkan keuntungan tampil di kandang sendiri demi menyingkirkan lawan masing-masing, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Tepat 24 jam kemudian, giliran Benfica dan Bayern Munchen yang berusaha bangkit. Meski begitu, posisi keduanya lebih sulit karena situasi berbeda. Benfica harus memburu kemenangan di markas Inter. Sedangkan Bayern mengejar defisit tiga gol.

Lantas tim mana saja yang berhasil lolos ke babak selanjutnya? Yuk jangan sampai lewatkan keseruan pertandingan melalui siaran langsung di Vidio. Jadwal dan link live streaming tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions di Vidio

Rabu, 19 April 2023

02.00 WIB -  Napoli vs AC Milan

02.00 WIB -  Chelsea vs Real Madrid

Kamis, 20 April 2023

02.00 WIB - Inter Milan vs Benfica

02.00 WIB - Bayern vs Man City

Semifinal

Leg 1: 9 dan 10 Mei 2023

Leg 2: 16 dan 17 Mei 2023

Final

10 Juni 2023 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul

Live Streaming Liga Champions Perempat final leg 2

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.