Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Juventus di Vidio 20 Maret 2023

Laga seru Liga Italia antara Inter Milan menjamu Juventus akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan kedatangan musuh abadinya Juventus di pekan 27 Liga Italia Serie A musim 2022/2023 di Stadion Giuseppe Meazaa pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Duel kali ini bakal terasa berbeda karena kedua tim sudah sulit menjadi juara dan kemungkinan hanya akan memperebutkan posisi runner-up.

Napoli begitu mendominasi Liga Italia Serie A 2022/2023. Victor Osimhen dan kawan-kawan hampir pasti akan meraih Scudetto. Hingga pekan 26, Napoli unggul 18 angka dari Inter Milan yang ada di urutan dua.

Pertemuan Inter Milan dengan Juventus nanti malam bisa jadi akan menentukan siapa yang akan menjadi runner-up di akhir musim. Andai tidak terkena pengurangan 15 poin akibat kasus pemalsuan laporan keuangan, Juve yang seharusnya berada di posisi dua saat ini.

I Bianconeri turun ke posisi tujuh dengan 38 angka akibat dikurangi 15 poin. Nah, Juventus sedang banding. Kabarnya mereka bisa memenangi banding dan batal dikurangi 15 angka. Jika benar maka Inter wajib menang nanti malam demi tetap di posisi dua klasemen.

Laga seru Liga Italia antara Inter Milan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus

Untuk menyaksikan Liga Italia antara Inter Milan menjamu Juventus melalui live streaming di Vidio mulai pukul 02.45 WIB, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Inter vs Juventus

Inter Milan: Onana; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Lukaku

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Rugani; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.