Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Didesak Datangkan Pemain Mengejutkan di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Gelandang MU Casemiro ingin bereuni dengan pemain Real Madrid Eduardo Camavinga. Ini permintaan mengejutkan yang wajib didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United didesak untuk mendatangkan pemain bagus di bursa transfer musim panas 2023. Gelandang MU Casemiro yang meminta ini.

Dia meminta Manchester United untuk merekrut satu pemain yang cukup mengejutkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 nanti. Casemiro ingin reunian di MU.

Menurut laporan The Sun pada Rabu (8/3/2023), MU kini mulai melirik gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga. Ketertarikan MU ini dikarenakan permintaan langsung dari Casemiro.

Casemiro menyarankan MU untuk mendatangkan Camavinga sebagai pendampingnya di lini tengah musim depan. Casemiro mengatakan kepada petinggi MU, Camavinga akan sangat cocok dan berguna untuk MU.

Kebetulan manajer MU Erik ten Hag memang sedang mencari tambahan satu gelandang tengah. Ten Hag ingin punya stok pemain tengah berlimpah agar MU tak kesulitan melakukan rotasi pemain mengingat akan tampil di empat ajang setiap musimnya.

Berita Manchester United yang diminta untuk datangkan pemain Real Madrid menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis. Berikut Top 3 Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Casemiro Desak MU Rekrut Pemain Mengejutkan di Musim Panas 2023

Gelandang bertahan Casemiro dilaporkan telah meminta Manchester United untuk merekrut satu pemain yang cukup mengejutkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 nanti. Casemiro ingin reunian di MU. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Pertimbangkan Tawaran Mengejutkan Senilai Rp 2,1 Triliun untuk Bintang Real Madrid Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2021 dari Rennes. Sejak saat itu, gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di sepak bola dunia. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Dapat Bantuan dari Mantan untuk Dapatkan Pemain Incaran di Musim Panas 2023

 

Manchester United sedang bersaing ketat dengan Chelsea untuk mendapatkan penyerang Napoli Victor Osimhen. MU mendapat bantuan dari mantan pemainnya untuk bisa mendapatkan pemain asal Nigeria itu pada bursa transfer musim panas 2023. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.