Sukses

MU Pertimbangkan Tawaran Mengejutkan Senilai Rp 2,1 Triliun untuk Bintang Real Madrid Eduardo Camavinga

MU akan mengeluarkan dana 130 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk memboyong bintang Real Madrid Eduardo Camavinga.

Liputan6.com, Mancheseter - Eduardo Camavinga bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2021 dari Rennes. Sejak saat itu, gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di sepak bola dunia.

Camavinga telah membuat 79 penampilan buat Real Madrid dalam kariernya, termasuk 38 pertandingan sejauh musim ini. Dia dianggap memiliki masa depan yang cerah di Santiago Bernabeu.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang berada di pengujung kariernya, Los Blancos ingin memperkuat lini tengah mereka. Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham telah muncul sebagai target utama.

Tetapi, Real Madrid harus mengeluarkan dana besar untuk memboyong Bellingham ke ibu kota Spanyol. Loe Blancos harus membayar sekitar 150 juta euro.

Karena itu, raksasa Spanyol ini mungkin bakal menjual Camavinga untuk mendapatkan dana tersebut. Menurut El Nacional, Manchester United tertarik menggunakan jasa pemain timnas Prancis itu.

Namun, Real Madrid tidak akan menerima tawaran kurang dari 130 juta euro untuk pemain yang terikat kontrak hingga akhir musim 2026-27. Llaporan tersebut mengklaim MU akan mempertimbangkan tawaran sebesar 130 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliununtuk mendapatkan Camavinga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Sudah Datangkan Casemiro dari Real Madrid

Manchester United melakukan satu langkah besar selama bursa transfer musim panas 2022 lalu. Setan Merah membeli Casemiro dari Real Madrid.

Gelandang timnas Brasil tersebut sudah terbukti menjadi pemain penting bagi MU. Dia sudah membuat 37 penampilan untuk tim asuhan Erik ten Hag, mencetak lima gol dan memberikan enam assist.

Casemiro dikritik lantaran penampilannya saat Man Utd dibantai Liverpool 0-7 di Liga Inggris, Minggu, 5 Maret 2023. "Sangat menonjol bagi saya kemarin karena saya pikir dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris musim ini. Dia benar-benar mengubah musim United, tetapi dia sangat, sangat buruk kemarin," kata Jamie Carragher kepada Sky Sports.

"Sejak awal, saya bisa melihat dia tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Dia benar-benar menyerah dengan lima dari enam operan pertamanya," tambah mantan bek Liverpool itu.

 

3 dari 4 halaman

Liga Europa

Setelah dihajar Liverpool di Liga Inggris, Manchester United sekarang harus sudah fokus ke Liga Europa. Setan Merah akan menghadapi Real Betis pada babak 16 besar.

Leg pertama MU akan menjamu Real Betis di Old Trafford, Jumat (10/3/2023) pukul 03:00 WIB. Adapun leg kedua akan berlangsung di markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada 17 Maret mendatang.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.