Sukses

Hasil BRI Liga 1: Persita Paksa Bali United Berbagi Poin

Persita Tangerang hanya imbang 1-1 melawan Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 di stadion Maguwoharjo.

Liputan6.com, Jakarta Bali United masih gagal untuk memperbaiki hasil usai hanya imbang 1-1 melawan Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3/2023). Persita lebih dulu unggul lewat Irsyad Maulana, tapi disamakan oleh Ilija Spasojevic.

Hasil imbang ini membuat Bali United bertahan di posisi keempat klasemen Liga 1. Sedangkan Persita juga tertahan di posisi 9 meski sudah tak terkalahkan di tujuh laga terakhir.

Bali United merotasi pemainnya di lini belakang dan tengah. Wellington dan Fadil Sausu disimpan, Kadek Arel dan Irfan Jaya main sebagai starter. Sedangkan Eber Bessa absen.

Persita Tangerang menggebrak di menit ke-15. Manfaatkan umpan Fergonzi, Irsyad Maulana mampu mengeksekusi peluang menjadi gol sehingga skor berubah 1-0 untuk Persita.

Bali United mencoba samakan skor lewat Ilija Spasojevic di menit ke-27. Namun sundulannya usai manfaatkan umpan Novri Setiawan masih melambung di atas gawang.

Bali United akhirnya berhasil samakan skor lewat Spasojevic di menit ke-37. Dia manfaatkan Reski dengan baik sehingga membuat skor jadi 1-1.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 antara Bali United melawan Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 masih bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak 2

Persita langsung manfaatkan peluang lewat Irsyad Maulana di babak kedua. Namun tendangan bebasnya di menit ke-50 yang mengarah langsung ke Nadeo langsung ditepis.

Persita lagi-lagi buka peluang lewat Javon Guseynov. Namun tembakannnya di menit ke-55 lagi-lagi mengarah tepat ke Nadeo, skor pun masih 1-1.

Kedua tim sama-sama menyerang dan mencoba tambah gol. Namun hingga menit ke-75, tak satupun gol tercipta sehingga skor imbang masih bertahan.

Spasojevic mencoba bikin Bali United kembali unggul di menit ke-87. Namun sundulannya hasil impan Irfan Jaya masih bisa ditepis Aditya Harlan dan Spaso juga diketahui sudah melakukan pelanggaran.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 antara Bali United melawan Persita Tangerang masih bertahan.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Bali United (3-5-2): Nadeo; Kadek Agung, Jajang mulyana, Arel; Ardi Idrus, Reski, Irfan Jaya, Hariono, Novri Setiawan; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic

Persita (4-3-3): Harlan; M Toha, Fathoni, Guseynov, A Setiawan; R Septiawan, Bae Sin Yeoung, E Vidal; Irsyad Maulana, R Fergonzi, H Susanto

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.