Sukses

Seri Pertama Dimulai, Alvin Bahar dan HRI Ingin Ulangi Sukses di ISSOM 2023

Alvin Bahar dan dua pembalap muda Honda Racing Indonesia meraih juara di kelas masing masing pada ISSOM 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Honda Racing Indonesia (HRI), Alvin Bahar akan bertugas ganda saat mengikuti Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023 yang seri pembukanya dimulai pada Sabtu-Minggu (5/3/2023) di sirkuit Sentul. Selain berusaha menang di kelas sendiri, Alvin akan memimpin dua pembalap muda HRI; Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro.

ISSOM 2023 sudah vakum empat bulan. Kepastian seri pembuka akan dimulai Maret ini. Tim Honda Racing Indonesia (HRI) di bawah komando pembalap senior Alvin Bahar paling siap menghadapi putaran pembuka ini.

Sebagai pembalap senior, Alvin tentunya harus lebih bijak lagi dalam menerapkan strategi balap tahun ini bagi kedua pembalap mudanya. Apalagi persaingan di 2023 dipastikan bakal makin ketat.

Alvin, Avila dan Naufal yang sama-sama juara tahun lalu, tentu saja punya mental baja menghadapi tantangan berat tahun ini. Alvin sendiri mengaku lebih santai. Soalnya dia yakin semua pembalap punya karakter dan strategi masing-masing yang bisa membawa lebih banyak keberuntungan.

Baik Avila maupun Naufal sama-sama lebih tenang dan tak mudah berkoar-koar jelang balapan seri pertama ISSOM 2023. Avila mengaku sudah beberapa kali latihan di sirkuit Sentul. Dia hanya butuh kepercayaan diri saja untuk mulai balapan.

"Tahun lalu bisa juara nasional dengan pacuan Honda City Hatchback, semoga saja tahun ini bisa kembali merengkuh gelar yang sama 1500 Seeded A Master. Bahkan saya ingin performa tahun ini bisa lebih ditingkatkan lagi," kata Avila mantap diamini Naufal Rafif Busro yang juga merupakan juara nasional tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Alvin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.