Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea di Vidio

Tottenham Hotspur bakal menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris 2022/2023 pada Minggu (26/2/2023) pukul 20.30 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur dan Chelsea bakal saling bersua dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris 2022/2023 yang dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2/2023) pukul 20.30 WIB.

Derby London ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan tautan yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Manajer Chelsea Graham Potter mengemban tugas berat kala bertamu ke markas The Lilyhwites. Juru taktik asal Inggris itu harus membuktikan komitmennya untuk mendongkrak performa The Blues yang saat ini masih acak-acakan.

Seperti diketahui, Potter baru ditunjuk menukangi Chelsea pada awal musim. Ia dipercaya menjadi suksesor Thomas Tuchel yang dinilai gagal mengantar anak-anak asuhnya tampil menjanjikan di awal kompetisi.

Sayangnya, kedatangan eks pelatih Brighton & Hove Albion tak serta-merta mampu membuat Chelsea tampil lebih moncer. Klub asal London Barat itu malah terkunci di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 31 poin dari 21 laga.

Performa Chelsea pun kurang menjanjikan di level Eropa. Usai lolos ke babak 16 besar Liga Champions, The Blues langsung ditundukkan oleh Borussia Dortmund dalam pertandingan leg pertama, Kamis (16/2/2023), berkat gol tunggal Karim Adeyemi.

Laga kontra Tottenham Hotspur pun menjadi ajang pembuktian bagi Graham Potter untuk mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan. Manajer berusia 27 tahun harus bekerja keras jika ingin mencuri poin penuh di kandang The Lilywhites.

Pasalnya, posisi anak-anak asuh Antonio Conte memang boleh dikata lebih tangguh di klasemen sementara Liga Inggris. Tottenham mampu bertengger di peringakat empat setelah mengoleksi 42 poin dari 24 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad

Chelsea bisa mengambil kesempatan untuk tampil dominan dalam laga kali ini berkat absennya sejumlah nama besar dari kubu tuan rumah.

Laporan SportsMole mengeklaim Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma, Hugo Lloris, dan Ryan Sessegnon masih harus menepi saat timnya menjamu The Blues di pekan ke-25.

Walau begitu, pasukan Graham Potter harus waspada mengingat mereka juga bakal bertamu dalam keadaan pincang. Cesar Azpilicueta mengalami cedera kepala saat membantu Chelsea menghadapi Southampton.

Armando Broja, Christian Pulisic, dan Edouard Mendy kabarnya juga masih menghuni ruang rawat The Blues. Hanya N’Golo Kante yang menjadi dorongan baru bagi tim tamu, usai dilaporkan kembali berlatih dengan skuad.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ben Davies; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-min

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Reece James, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, Enzo Fernandez; Mykhailo Mudryk, Joao Felix, Raheem Sterling; Kai Havertz

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris pada Minggu (26/2/2023) dapat disaksikan dengan mangeklik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.