Sukses

Link Live Steaming NBA All-Star 2023 di Vidio: Tim LeBron Kembali Menang?

Laga utama NBA All-Star 2023 hadir di Vivint Arena, Minggu (19/2/2023) atau Senin (20/2/2023) pukul 08.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Laga utama NBA All-Star 2023 hadir di Vivint Arena, Minggu (19/2/2023) atau Senin (20/2/2023) pukul 08.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Kedua tim pilihan fans dan pemain siap menghibur penonton melalui rangkaian aksi spektakuler, dengan LeBron James dan Giannis Antetokounmpo menjadi kapten.

Ini adalah kali ketiga James dan Antetokounmpo berduel sebagai kapten di NBA All-Star. Keduanya bertemu pertama kali tahun 2019 dengan James menang 178-164. Bintang LA Lakers itu kembali berjaya di edisi 2020 lewat skor 157-155.

Kemenangan tersebut menandai kesempurnaan James sejak NBA All-Star menggunakan format baru pada 2018. Bukan cuma Antetokounmpo, dia juga sudah menaklukkan tim yang dipimpin Stephen Curry dan Kevin Durant.

Sebelum laga utama, sudah berlangsung pertandingan hiburan dan serangkaian kontes di All-Star Weekend.

Mac McClung dari Philadelphia 76ers menjuarai kontes slam dunk mengungguli penggawa New Orleans Pelicans Trey Murphy III di final.

Bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard memenangkan kontes tembakan tiga angka. Sementara trio Jazz Jordan Clarkson, Walker Kessler, dan Collin Sexton memenangkan skills challenge mengalahkan tim rookie dan tim Antetokounmpos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Untuk tim edisi 2023, James memilih Luka Doncic, Nikola Jokic, Stephen Curry, dan Zion Williamson. Curry dan Williamson batal ikut karena cedera sehingga digantikan Anthony Edwards dan De'Aaron Fox.

Anggota tim lain mencakup Shai Gilgeous-Alexander, Damian Lillard, Ja Morant, Paul George, Jaren Jackson Jr, Lauri Markkanen, dan Domantas Sabonis. Mereka bakal ditangani Michael Malone dari Denver Nuggets.

Sementara Antetokounmpo merekrut Kyrie Irving, Donovan Mitchell, Kevin Durant, dan Tatum. Durant cedera dan diganti Joel Embiid.

Antetokounmpo juga memilih Jaylen Brown, DeMar DeRozan, Tyrese Haliburton, Jrue Holiday, Bam Adebayo, Pascal Siakam, dan Randle. Tim ini ditangani nakhoda Boston Celtics Joe Mazzulla.

Tonton pertandingan NBA All-Star lewat live streaming Vidio. Link tersedia di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link NBA All-Star 2023, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.