Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Leeds vs MU 12 Februari 2023

Duel seru Liga Inggris antara Leeds menjamu MU sudah dimulai sejak pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali berjumpa dengan Leeds United di Liga Inggris 2022/2023 untuk dua kali beruntun. Kali ini MU bakal melakoni laga tandang ke markas Leeds di Stadion Elland Road pada Minggu (12/2/2023) malam WIB.

Kedua tim berjumpa pada pertemuan pertama di Liga Inggris 2022/2023 pada Rabu lalu. Saat itu MU gagal menang atas Leeds United di Stadion Old Trafford. Laga berakhir sama kuat 2-2. MU bahkan nyaris kalah karena tertinggal dua gol lebih dulu.

MU dan Leeds bisa bertemu back to back di Liga Inggris akibat laga di Old Trafford mengalami penundaan. Pertandingan MU vs Leeds terpaksa ditunda karena meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Secara mengejutkan MU gagal mengalahkan Leeds. Padahal mereka selalu pesta gol di tiga kesempatan terakhir menjamu Leeds. Kegagalan menang begitu diratapi MU. Mereka seharusnya bisa mengamankan tiga poin karena Leeds sedang terpuruk.

Leeds baru memecat manajer Jesse Marsch sesaat sebelum berkunjung ke markas MU. Mereka tampil di Old Trafford belum dengan pelatih tetap. Leeds untuk sementara ditangani caretaker Michael Skubala.

Pertandingan Liga Inggris Leeds United menjamu MU akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB. Laga ini akan disiarkan oleh Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming laga Liga Inggris antara Leeds menjamu MU di Stadion Elland Road yang disiarkan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leeds United: Meslier; Ayling, Koch, Wober, Firpo; Adams, McKennie; Summerville, Aaronson, Gnonto; Bamford

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.