Sukses

Top 3 Berita Bola: Jeka Saragih, Atlet Indonesia Pertama yang Gabung dengan Promotor MMA

Jeka Saragih menjadi atlet Indonesia pertama yang bergabung dengan promotor MMA asal Amerika Serikat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Jeka Saragih tercatat menjadi atlet Indonesia pertama yang bergabung dengan promotor MMA asal Amerika Serikat. Ini setelah dia menandatangani kontrak dengan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dikabarkan Jeka Saragih yang hadir bersama manajer Graham Boylan telah menandatangani kontrak selama 5 tahun.

Jeka sebenarnya nyaris menutup impiannya untuk bergabung dengan UFC. Pasalnya, petarung asal Simalungun itu dipaksa melenal pil pahit kalah TKO di ronde kedua pada laga final road to UFC.

Dalam laga ini, Jeka tidak mampu melewati adangan atlet MMA asal India, Anshul Jubli, Minggu (5/2/2023). Sempat memberi perlawanan lewat kombinasi pukulan dan tendangan di ronde pertama, Jeka akhirnya menyerah menghadapi kuncian Jubli di ronde kedua.

Wasit terpaksa menghentikan petarungan setelah melihat Jeka tidak sanggup membalas serangan Jubli yang berhasil menekan Jeka di atas matras.

Meski kalah, Jeka akhirnya bisa bernapas lega. Melalui akun Instagramnya, Mola Sports baru-baru ini mengumumkan kalau Jeka tetap akan bergabung dengan UFC.

Berita tentang Jeka Saragih menandatangani kontrak dengan Ultimate Fighting Championship menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jeka Saragih Resmi Jadi Atlet Indonesia Pertama yang Dikontrak UFC

Jeka Saragih akhirnya menandatangani kontrak dengan Ultimate Fighting Championship (UFC). Jeka menjadi atlet Indonesia pertama yang bergabung dengan promotor MMA asal Amerika Serikat tersebut.

Jeka sebenarnya nyaris menutup impiannya untuk bergabung dengan UFC. Pasalnya, petarung asal Simalungun itu dipaksa melenal pil pahit kalah TKO di ronde kedua pada laga final road to UFC. Dalam laga ini, Jeka tidak mampu melewati adangan atlet MMA asal India, Anshul Jubli, Minggu (5/2/2023)

Sempat memberi perlawanan lewat kombinasi pukulan dan tendangan di ronde pertama, Jeka akhirnya menyerah menghadapi kuncian Jubli di ronde kedua. Wasit terpaksa menghentikan petarungan setelah melihat Jeka tidak sanggup membalas serangan Jubli yang berhasil menekan Jeka di atas matras.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU dan Liverpool Harus Saling Sikut untuk Perburuan Striker Muda Prancis

Manchester United dan Liverpool terlibat "perang" dalam perebutan gelandang serang asal Prancis, Randal Kolo Muani. Pemain Eintracht Frankfurt ini tampil apik bersama Prancis di Piala Dunia.

Tak aneh kalau Frankfurt kini menaikkan harga penyerang 24 tahun ini. MU dan Liverpool tak banyak melakukan transfer di Januari.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Imbang Lawan Leeds, 2 Pemain MU Nyaris Jadi Penjahat di Mata Owen

Manchester United atau MU berhasil selamat dari kekalahan saat menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (9/2/2023). Marcus Rahsford dan Jadon Sancho jadi penyelamat setelah berhasil menyamakan skor hingga laga berakhir 2-2.

Bertanding di depan publik sendiri, MU sudah dikejutkan oleh gol cepat Wilfried Gnonto pada menit pertama. Tim tamu berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-48 lewat gol bunuh diri Raphael Varane.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.