Sukses

Siaran Langsung PLN Mobile Proliga 2023 Putaran Kedua Pekan 1 di Vidio: 14 Tim Siap Bersaing

PLN Mobile Proliga 2023 memasuki putaran kedua pada 2 hingga 5 Februari mendatang. Pertandingan di GOR Tri Dharma Gresik bisa Anda saksikan melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2023 memasuki putaran kedua pekan pertama pada 2 hingga 5 Februari mendatang. Pertandingan di GOR Tri Dharma Gresik bisa Anda saksikan melalui Vidio.com. 

Delapan kota terpilih menjadi tuan rumah pada musim kompetisi yang telah memasuki tahun ke-21 ini. Lokasi tersebut adalah Bandung, Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Semarang, Solo, dan akan berakhir di Yogyakarta.

Pada musim 2023, Proliga diikuti delapan tim putra dan enam putri. Delapan tim putra adalah Jakarta Lavani Allo Bank, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, dan dua pendatang baru yakni Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta BIN.

Sedangkan di nomor putri terdiri Bandung Bank bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN, dan tim pendatang baru Jakarta BIN. 

Persaingan ketat hadir dan bisa dilihat di klasemen sementara. Jakarta Bhayangkara Persisi sebagai tim pendatang baru secara mengejutkan menjadi pemuncak tabel putra dengan perolehan 17 poin. Mereka unggul pertemuan atas juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bank.

Pada nomor putri, Jakarta Pertamina Fastron menduduki peringkat pertama lewat koleksi 13 poin. Mereka dibuntuti Bandung BJB Tandamata yang cuma tertinggal satu poin. 

Jangan lewatkan menonton seluruh partai pertandingan Proliga 2023 di Vidio. Jadwal dan link streaming tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal PLN Mobile Proliga 2023

Kamis, 2 Februari 2023

  • 12.00 WIB - Putri: Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN
  • 14.00 WIB - Putra: Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator
  • 16.00 WIB - Putra: Kudus Sukun Badak vs Jakarta Bhayangkara Presisi
  • 18.30 WIB - Putra: Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta Lavani Allo Bank

Jumat, 3 Februari 2023

  • 16.00 WIB - Putra: Jakarta BNI 46 vs Surabaya BIN Samator
  • 18.30 WIB - Putra: Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Sabtu, 4 Februari 2023

  • 12.00 WIB - Putri: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron
  • 16.00 WIB - Putri: Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 18.30 WIB - Putra: Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN

Minggu, 5 Februari 2023

  • 12.00 WIB - Putra: Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46
  • 14.00 WIB - Putra: Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN
  • 16.00 WIB - Putri: Jakarta Pertamina Fastron vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 18.30 WIB - Putra: Palembang Bank Sumsel Babel vs Surabaya BIN Samator

Live Streaming Proliga 2023 

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.