Sukses

Nonton Live Streaming Big Match Liga Inggris Arsenal Vs Manchester United di Vidio Minggu, 22 Januari 2023

Dua klub besar papan atas Liga Inggris mempertemukan Arsenal vs Manchester United berlangsung di Emirates Stadium pukul 23.00 WIB. Anda bisa menyaksikan Premier League 2022/23 melalui live streaming OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Dua klub besar papan atas Liga Inggris Arsenal dan Manchester United akan bertemu di Emirates Stadium pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 23.00 WIB. Anda bisa menyaksikan Premier League 2022/23 melalui live streaming OTT Vidio.com. 

Arsenal saat ini unggul 8 poin dari Manchester United, tetapi jika The Gunners kalah di Emirates akhir pekan ini, The Red Devils akan menggeser posisi Manchester City yang kini menempati peringkat kedua. 

Arsenal semakin percaya diri meraih trofi Liga Inggris musim ini. The Gunners menjauh dari lawan-lawannya memuncaki klasemen sementara dengan catatan 15  kemenangan dari 18 pertandingan yang telah dijalani torehan 47 poin. 

MU membawa misi kemenangan bermodal 39 poin bertandang ke markas Arsenal. Kedua tim sama-sama kuat memburu trofi Premier League.

Sejak mengikuti Liga Inggris, The Gunners dan Red Devils telah bentrok sebanyak 61 kali. keduanya telah bermain di setiap musim di divisi teratas. 

Head to head keduanya, Manchester United memiliki sedikit keunggulan atas Arsenal dan telah mengalahkan mereka sebanyak 101 kali, sedangkan The Gunners memiliki 86 kemenangan. Arsenal telah memenangkan 46 trofi utama. 14 Piala FA dan 13 gelar liga, termasuk tiga gelar Liga Premier.

Sementara Manchester United total trofi yang berhasil dibawa pulang sebanyak 65 trofi utama. The Red Devils mengangkat Piala FA sebanyak 12 kali, 13 gelar Premier League dan meraih dua gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Europa.

Kira-kira Arsenal atau Manchester United yang berhasil merebut 3 poin penuh di pekan ini? Yuk tonton keseruan jalannya pertandingan melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/23 Week 21

Minggu, 22 Januari 2023

Arsenal vs Manchester United

Waktu : 23.30 WIB - SELESAI

Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Manchester United

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Vidio

  • Vidio.com

  • Premier League