Sukses

Agen Pemain Sudah Datang, MU Rekrut Pemain Gaek Mengejutkan?

MU mulai dikaitkan dengan pemain gaek yang mengejutkan. Pasalnya agen sang pemain sudah terlihat berada di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali dikabarkan akan merekrut pemain baru lagi di sisa bursa transfer Januari 2023. Calon rekrutan ketiga MU sangat mengejutkan karena merupakan salah satu pemain veteran dari Liga Jerman Bundesliga.

Hingga pertengahan Januari 2023, MU sudah mendapatkan dua pemain anyar. Yang pertama kiper Jack Butland dari Crystal Palace. Kemudian ada penyerang Wout Weghorst dari Burnley. Kedua pemain ini didatangkan dengan status pinjaman.

MU cuma bisa meminjam atau membeli pemain dengan harga murah meriah sepanjang bursa transfer Januari 2023. Pasalnya mereka sedang dalam proses pergantian pemilik sehingga tak bisa melakukan pembelian mewah.

Setelah Weghorst, kini ada satu nama pemain mengejutkan yang dikaitkan dengan MU yakni gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus. Kebetulan kontrak Reus dengan Dortmund akan habis Juni nanti.

Isu Reus ke Old Trafford muncul karena agen sang pemain, Dirk Hebel, terlihat berada di Stadion Old Trafford. Hebel kedapatan menyaksikan Derby Manchester bersama koleganya Darren Freeman. Demikian diwartakan Tribal Football pada Senin (16/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikaitkan dengan MU

Kedatangan Hebel membuat media-media Inggris mulai mengaitkan kepindahan Reus. Pria Jerman itu cocok dengan kriteria yang dicari MU. Harganya murah karena kontrak akan habis enam bulan lagi.

Sebelum dikaitkan dengan MU, Reus sempat santer diberitakan akan melanjutkan karier di Arab Saudi bersama klub barunya Cristiano Ronaldo, Al-Nassr.

3 dari 4 halaman

Berguna

Reus akan cukup berguna untuk menambah variasi lini serang MU. Manajer MU Erik ten Hag butuh skuad jumbo untuk mengarungi sisa musim 2022/2023. Sebab MU masih bertarung di empat kompetisi sekaligus.

MU juga diyakini masih mencari tambahan pemain di pos bek kanan. Aaron Wan-Bissaka kurang disukai Ten Hag. Diparuh pertama musim ini, MU lebih banyak mengandalkan Diogo Dalot di pos bek kanan.

Namun sebelum merekrut bek kanan baru, MU terlebih dahulu ingin melepas dua pemain belakang yang sudah tidak berguna, Phil Jones dan Axel Tuanzebe. Keduanya tak masuk dalam perencanaan Ten Hag musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.