Sukses

Putri Jakarta Elektrik PLN Incar Final Four Proliga 2023

Putri Jakarta Elektrik PLN optimistis bisa lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2023 dan bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Jakarta Elektrik PLN optimistis masuk ke final four PLN Mobile Proliga 2023. Skuat racikan Ziya Racabov ini optimistis yakin dengan tim lain.

Pada Proliga 2023 Jakarta Elektrik PLN bermaterikan pemain muda. Lutfiyatul Insyah cs sudah berlatih konsisten untuk mengarungi kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu.

"Kami Jakarta Elektrik PLN optimistis bisa masuk final four dan yakin dengan tim muda kami bisa menyaingi tim-tim lain," kata Lutfiyatul yang menjadi kapten Jakarta Elektrik PLN di Jakarta, baru-baru ini.

Jakarta Elektrik PLN tak main-main untuk mengarungi kompetisi ini. Selain latihan fisik, kampiun Proliga enam kali ini bahkan berlatih tanding dengan tim putra.

Latihan ekstra dilakukan untuk bisa menambah kekuatan dan mengasah performa permainan. "Untuk persiapan ke depan, kemarin kami lawan tanding dengan tim putra. Lewat latihan tersebut, kami mencari-cari pola permainan dan tim," ucap Lutfiyatul.

"Sparing kedua, ketiga kami sudah mulai kompak dan kami bisa lebih baik dari sebelumnya. Ke depannya kami akan bisa lebih solid lagi," imbuhnya.

Lutfiyatul mengaku tidak pernah membeda-bedakan lawan. Baginya, semua lawan adalah saingan berat. "Saingan terberat sama saja, sebenarnya saingan terberat itu adalah diri sendiri," ujarnya.

Karena itu, sebagai kapten, Lutfiyatul selalu mengajak seluruh pemain untuk merasa percaya diri dalam menjalani berbagai pertandingan dalam laga bergengsi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta dukungan

Lutfiyatul pun meminta dukungan pada seluruh pihak. Ia berharap, bersama seluruh pemain lainnya bisa all out memberikan yang terbaik bagi seluruh pendukung Jakarta Elektrik PLN.

"Kami mohon dukungannya agar tim Jakarta Elektrik PLN dapat menampilkan permainan yang maksimal dan memberikan hasil yang terbaik," katanya.

Pada putaran pertama, Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta BIN. Pertandingan ini akan berlangsung di GOR Sabilulungan, Bandung, Sabtu, 7 Januari 2023 pukul 12.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Kamis, 5 Januari 2023

12:00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Bandung BJB Tandamata

14:00 WIB: Putra - Jakarta BNI 46 vs Jakarta Lavani Allo Bank

16:00 WIB: Putra - Surabaya BIN Samator vs Palembang Bank Sumsel Babel

18:30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Kudus Sukun Badak

Jumat, 6 Januari 2023

14:00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron

16:00 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Lavani Allo Bank

18:30 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank Sumsel Babel

 

4 dari 4 halaman

Jadwal lainnya

Sabtu, 7 Januari 2023

12:00 WIB: Putri - Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN

14:00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Surabaya BIN Samator

16:00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron

18:30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Jakarta BNI 46

Minggu, 8 Januari 2023

12:00 WIB: Putra - Surabaya BIN Samator vs Jakarta Pertamina Pertamax

14:00 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta BNI 46

16:00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Bandung BJB Tandamata

18:30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Jakarta Lavani Allo Bank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.