Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Liga Inggris Brentford vs Liverpool di Vidio

Lihat kondisi terkini, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Brentford vs Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool dan Brentford bentrok pada persaingan Liga Inggris 2022/2023 di Gtech Community Stadium, Senin (2/1/2023) atau Selasa dini hari pukul 00.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan langsung melalui SCTV atau streaming Vidio.

Brentford terus jadi kuda hitam pada English Premier League. Mereka baru saja mengalahkan rival sekota West Ham United untuk menutup 2012 dengan positif.

Namun, kegembiraan berubah menjadi kekhawatiran karena striker andalan Ivan Toney meninggalkan pertandingan dengan ditandu. Partisipasinya pada duel nanti pun diragukan.

Patut ditunggu bagaimana The Bees mengatasi kehilangan penyerang yang sudah mencetak 12 gol pada EPL musim ini. Yang jelas situasi tersebut menguntungkan Liverpool yang terus mencoba merangkak naik klasemen dalam usaha merebut tiket Liga Champions musim depan.

Berbekal empat kemenangan beruntun di Premier League, The Reds berambisi mengikuti jejak pimpinan klasemen Arsenal sebagai satu-satunya tim yang mampu membawa pulang tiga poin dari Gtech Community Stadium pada musim ini.

Meski begitu, manajer Jurgen Klopp menyadari diperlukannya perbaikan. Liverpool tampil tumpul meski mengalahkan Leicester City pada duel teranyar. Gol kemenangan terjadi berkat bunuh diri Wout Faes.

"Kami memang berhasil menang, tetapi secara permainan kami tidak puas. Ini bukan penampilan terbaik kami, sehingga harus diperbaiki di laga selanjutnya," tutur Klopp, dikutip situs resmi Liverpool.

Lihat kondisi terkini, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Brentford vs Liverpool di halaman berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Harapan Toney bermain di laga ini terbilang kecil, terlepas apapun hasil diagnosa cedera. Thomas Frank dijamin bakal melindungi pemain andalannya di tengah padatnya jadwal.

Dengan demikian, Toney bakal senasib seperti Kristoffer Ajer, Shandon Baptiste, dan Aaron Hickey yang tengah menjalani perawatan.

Beruntung bagi Brentford, Liverpool juga pusing menghadapi kebugaran pemain. Harvey Elliott dan Andrew Robertson terkena cedera ringan di laga versus Leicester City.

Arthur Melo, Diogo Jota, Luis Diaz, dan Curtis Jones masih menghilang bagi Liverpool. Namun, James Milner dan Roberto Firmino dikabarkan sudah pulih dari masalah masing-masing.

Fabinho melewatkan duel Leicester City karena anaknya lahir. Kini dia siap kembali tampil. Sementara Cody Gakpo berpotensi melakoni debut, tergantung selesainya urusan administrasi.

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan dan Performa Tim

Rekor Pertemuan

16/01/22: Liverpool vs Brentford 3-0

25/09/21: Brentford vs Liverpool 3-3

5 Pertandingan Terakhir Brentford

31/12/22: West Ham vs Brentford 0-2

26/12/22: Brentford vs Tottenham 2-2

17/12/22: Brentford vs Wolfsburg 2-2

13/12/22: Brentford vs Celta 1-3

10/12/22: Brentford vs Bordeaux 1-2

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

31/12/22: Liverpool vs Leicester 2-1

27/12/22: Aston Villa vs Liverpool

1-3 23/12/22: Man City vs Liverpool 3-2

16/12/22: Liverpool vs Milan 4-1

11/12/22: Liverpool vs Lyon 1-3

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Brentford vs Liverpool, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.