Sukses

Top 3 Berita Bola: Tak Senang Messi Perpanjang Kontrak, Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Kabar Messi memperpanjang kontrak dengan PSG bikin Kylian Mbappe tidak senang, karena dia ingin menjadi daya tarik utama di klub.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Timnas Argentina Lionel Messi sudah mencapai kesepakatan baru dengan Paris Saint-Germain atau PSG. Pemenang Piala Dunia 2022 itu bakal tetap bersama dengan PSG setidaknya sampai musim 2023-2024.

Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, kabar Messi memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes bikin Kylian Mbappe tidak senang. Bintang Prancis itu ngaku ingin menjadi daya tarik utama di klub.

Mbappe seperti dalam laporan Mundo Deportivo juga sedang mempertimbangkan untuk hengkang. Situasi ini menarik perhatian Barcelona dan rencana sedang dibuat.

Meski masih dalam krisis keuangan, Barcelona siap bersaing mendapatkan tanda tangan Mbappe. Musim panas 2022 adalah contoh sempurna tim Catalan tetap mendatangkan pemain-pemain baru seperti Robert Lewandowski.

Tapi, Barcelona harus bersaing dengan rival abadinya Real Madrid. Seperti diberitakan sebelumnya, Los Blancos siap menyusun paket transfer senilai 1 miliar euro atau sekitar Rp 16,5 triliun dalam kontrak empat tahun untuk Mbappe.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kylian Mbappe Marah PSG Perpanjang Kontrak Messi dan Ancam Hengkang

Lionel Messi dan Paris Saint-Germain mencapai kesepakatan baru. Superstar yang membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 itu bakal tetap bersama dengan PSG setidaknya sampai musim 2023-2024.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Kylian Mbappe tidak senang dengan kabar Messi memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes. Media Spanyol itu mengklaim bintang Prancis itu ingin menjadi daya tarik utama di klub.

Mbappe seperti dalam laporan Mundo Deportivo juga sedang mempertimbangkan untuk hengkang. Situasi ini menarik perhatian Barcelona dan rencana sedang dibuat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF 2022

Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada matchday ke-4 babak penyisihan grup A Piala AFF 2022. Duel berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertarungan diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sudah sering bertemu di berbagai ajang. Terbaru, Thailand berhasil mengandaskan asa Tim Merah Putih merebut Piala AFF 2021. Di final, Gajah Perang menang 4-0 pada leg pertama dan bermain imbang 2-2 pada leg 2.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Leeds vs City: Haaland Pecahkan Rekor Dahsyat, Ungguli 2 Legenda MU dan Messi

Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Manchester City saat dijamu Leeds United pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Kamis (29/12/2022) dini hari WIB. Pemuda Norwegia itu membuat dua gol saat City menang 3-1 di Elland Road.

Saat dijamu Leeds, Manchester City mmbuka keunggulan di akhir babak pertama melalui Rodri. Kemudian Haaland membuat dua gol pada babak kedua sehingga City memimpin 3-0. Leeds memperkecil ketertinggalan di melalui Pascal Struijk.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.