Sukses

Kunci Jaga Kebugaran Tubuh, Bepe: Air Mineral Harus yang Mengandung Mineral Esensial

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kebugaran tubuh sangat penting untuk para atlet. Pasalnya, performa seorang atlet sangat dipengaruhi oleh kebugaran tubuh. Salah satu cara jitu dalam menjaga hal tersebut adalah dengan mencukupi asupan air yang berkualitas dan memenuhi standar dengan kandungan mineral esensial.

Untuk itu, legenda hidup sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas mengingatkan untuk para atlet agar menjaga kebugaran tubuh sebagai kunci berkilaunya performa selama berkarier. Mantan penyerang dan kapten Persija Jakarta tersebut juga mengatakan bahwa dirinya selalu selektif dalam memilih air mineral dengan asupan mineral esensial.

"Sebagai seorang atlet, sangatlah penting untuk memerhatikan kecukupan mineral dalam tubuh. Ini adalah kunci kebugaran atlet dan harus dijaga benar-benar," katanya.

Seperti yang kita ketahui, asupan mineral dalam tubuh dapat diperoleh dari berbagai sumber. Seperti sayur mayur, buah-buahan, dan air mineral yang mengandung mineral esensial.

"Air mineral adalah asupan yang paling banyak kita konsumsi sehari-hari. Oleh karenanya, sangat penting untuk memerhatikan kualitas dan kandungan air minum kita, supaya manfaat yang kita dapatkan bukan hanya menghidrasi, namun juga memenuhi kecukupan kebutuhan mineral sehari-hari," jelas Bepe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Konsumsi Air Mineral Esensial

Sebagai informasi, air mineral dengan kandungan mineral esensial digunakan oleh sistem organ tubuh untuk pertumbuhan, perkembangan, pergerakan, dan produksi energi. Bagi Bepe, air putih memiliki mineral esensial, seperti Le Minerale yang sangat diperlukan oleh tubuh.

"Mengonsumsi air mineral dengan kandungan mineral esensial itu yang bagus. Dan saya memilih Le Minerale, karena dengan kandungan mineral esensialnya sangat menyegarkan. Cocok untuk aktivitas saya," jelasnya.

Pria yang sempat berseragam Selangor FC tersebut pun mengungkapkan bahwa untuk menjaga kesehatan, konsumsi banyak air yang memiliki mineral esensial seperti Le Minerale menjadi sangat penting. Itu ditujukan agar tubuh selalu sehat dan kita dapat beraktivitas dengan baik.

Karena masih dalam semarak Pesta Bola Dunia 2022, tak lupa Bepe mengingatkan kepada kita semua yang sedang menonton setiap pertandingan ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut hingga dini hari agar selalu menjaga asupan makanan dan minuman. 

"Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi Le Minerale saat nonton Pesta Bola Dunia 2022, agar tubuh tetap sehat dan asupan mineral tercukupi," tutupnya.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS