Sukses

Bintang NBA Dituding Kencani Kim Kardashian saat Masih Jadi Istri Kanye West

Liputan6.com, Jakarta- Kabar mengejutkan diungkap Kanye West pada awal Desember 2022. Rapper ternama ini membocorkan kabar perselingkuhan mantan istrinya Kim Kardashian dengan bintang NBA dari klub Phoenix Suns Chris Paul.

West menuding Kim Kardashian mengkhianati pernikahannya. Saat masih berstatus suami-istri, Kim Kardashian justru selingkuh dengan Paul. West mengaku pernah menangkap basah Paul kencan dengan Kim Kardashian.

"Mari kita hancurkan satu jendela terakhir sebelum kita keluar dari sini Aku menangkap orang ini dengan Kim," kicau West di Twitter sembari mengunggah foto Chris Paul.

Bila kabar yang diungkap Kanye West benar maka bisa menganggu biduk rumah tangga Chris Paul. Sohib LeBron James itu telah menikah dengan Jada pada 2011 dan memiliki dua anak.

Kanye West dan Kim Kardashian telah bercerai sejak 2021 lalu. Mereka menjalin rumah tangga selama sembilan tahun dari tahun 2012.

Pihak Kim Kardashian sendiri enggan menjawab tudingan perselingkuhan dengan Chris Paul. Perwakilan Kim Kardashian sudah dihubungi Daily Mail dan menolak memberikan tanggapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pernah dengan Pemain NBA

Jika dikulik lebih dalam, Paul dan Kim Kardashian memang cukup akrab. Mereka pernah berpose bareng pada tahun 2012. Tapi ketika itu Paul berfoto bareng dengan Kim bersama istrinya Jada.

Kedekatan Kim Kardashian dengan pemain NBA memang bukan barang baru. Kim pernah membina hukuman serius dengan pemain NBA Kris Humphries.

 

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak

Keluarga Kardashian juga punya reputasi menggaet pemain NBA. Kourtney Kardashian pernah menikah dengan Lamar Odom. Khloe Kardashian juga sempat dekat dengan Tristan Thompson, James Harden dan Rick Fox.

Yang paling dahsyat tentu saja Kendall Jenner. Dia pernah menggaet empat pemain NBA. Mulai dari Jordan Clarkson, Blake Griffin, Ben Simmons hingga Devin Booker.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS