Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Prancis bakal menguji ketangguhan saat melawan Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di stadion Al Thumama, Minggu (4/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan SCTV, Indosiar, Moji, Vidio, NEX Parabola. Kondisi kedua tim kurang meyakinkan karena kalah di laga terakhir fase grup.

Prancis yang tampil sempurna di dua laga awal, terjungkal secara kontroversial dari Tunisia dengan skor 0-1 di laga terakhir grup D Piala Dunia 2022. Ini bisa dimaklumi karena Prancis pakai pemain cadangan.

Sedangkan Polandia juga kalah 0-2 dari Argentina yang membobol gawang mereka lewat Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez. Kekalahan ini untungnya tak berpengaruh dengan kelolosan mereka yang bisa amankan posisi dua.

Sorotan akan tertuju kepada bintang dari kedua tim yaitu Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski. Mbappe lumayan mendapatkan istirahat dari Timnas Prancis.

Dia dan para pemain inti Prancis lainnya akan siap untuk memastikan tiket ke perempat final lawan Polandia. Secara khusus, pelatih Prancis, Didier Deschamps memang mewaspadai Robert Lewandowski.

"Kami harus pastikan pengaruhnya bisa dibatasi. Semakin sedikit dia dapatkan bola, dia bakal kurang berbahaya," kata Deschamps seperti dikutip planetsport.

Duel fase gugur antara Prancis melawan Polandia bisa Anda saksikan lewat siaran langsung di SCTV dan live streaming Vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tanpa Beban

Polandia ternyata untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur sejak Piala Dunia 1986. Polandia juga main di Piala Dunia tanpa beban.

"Tim ini lebih banyak bertahan di tiga laga fase grup. Mereka bertahan dengan baik dan mereka juga menyukainya. Namun harusnya tak sebatas itu," kata Deschamps.

"Ini tim kompetitif, dengan deretan pemain yang berpengalaman. Ada Szczesny, Glik, Lewandowski, Krychowiak, Zielinski dan Grosicki. Dan juga pemain muda yang sedang naik daun," dia menambahkan.

Pelatih Polandia, Czeslaw Michniewicz juga membenarkan timnya tanpa beban menghadapi Prancis. Sudah lolos 16 besar sudah bagus untuk Polandia.

"Saya sangat bahagia, tim tahu betapa pentingnya kelolosan ini yang sudah ditunggu bertahun-tahun. Saya bilang pemain untuk menikmatinya," kata Michniewicz.

"Semua yang melawan Prancis pasti kesulitan, kami juga pastinya. Saya mungkin senang kalau Prancis jumpa Brasil di final, tapi mereka harus kalahkan Polandia dulu."

 

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

10/06/11 UJC Polandia 0 - 1 Prancis

18/11/04 UJC Prancis 0 - 0 Polandia

23/02/00 UJC Prancis 1 - 0 olandia

7/08/95 KE rancis - 1 olandia

17/11/94 KE olandia - 0 rancis

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Prancis: Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Polandia: Szczesny; Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski; Frankowski, Bielik, Krychowiak, Zielinski; Lewandowski, Milik

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Prancis melawan Polandia bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS