Sukses

Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Meksiko di Grup C Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Arab Saudi akan menantang Meksiko di laga ketiga Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan tersaji di Lusail Iconic pada Kamis (1/12) pukul 02:00 WIB.

Timnas Arab Saudi akan menjalani laga yang tak biasa. Sebab, dengan meraih kemenangan, mereka akan mengukir sejarah yang sama saat Piala Dunia 1994 untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun, kabar baik datang menghampiri mereka. Sejumlah pemain andalan Arab Saudi mengalami cedera sehingga pelatih Herve Renard harus putar otak untuk menentukan 11 awal di laga kontra Meksiko.

Arab Saudi banyak kehilangan sejumlah pilar. Beberapa di antaranya Abdulellah Al-Malki (skorsing), Yasser Al-Shahrani (cedera), dan Salman Al-Faraj (cedera).

Di satu sisi, Timnas Meksiko bisa menurunkan kekuatan penuh. Hanya, mereka masih menanti pulihnya Andreas Guardado lantaran cedera di laga sebelumnya.

Namun, duet Raul Jimenez dan Hirving Lozano dipastikan akan turun sejak menit awal. Begitu juga dengan Gullermo Ochoa juga akan menjadi kapten di sektor penjaga gawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Meksiko

Arab Saudi (4-1-4-1): Mohammed Al-Owais; Mohammed Al-Breik, Ali Al-Bulaihi, Abdulelah Al-Amri, Saud Abdulhamid; Nasser Al-Dawsari; Salem Al-Dawsari, Mohamed Kanno, Sami Al-Najei, Firas Al-Buraikan; Saleh Al-Shehri.

Pelatih: Herve Renard (Prancis)

Meksiko (3-5-2): Guillermo Ochoa; Nestor Araujo, Cesar Montes, Hector Moreno; Jesus Gallardo, Erick Gutierrez, Edson Alvarez, Hector Herrera, Kevin Alvarez; Raul Jimenez, Hirving Lozano.

Pelatih: Gerardo Martino (Argentina)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Arab Saudi vs Meksiko

Siaran langsung pertandingan Arab Saudi vs Meksiko dalam babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Grup C Piala Dunia 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.