Sukses

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Argentina di Grup D Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Argentina akan bertemu Polandia di laga pemungkas Grup C Piala Dunia 2022. Laga ini akan tersaji di Stadium 974, Kamis (1/12) pukul 02:00 WIB.

Timnas Polandia diprediksi akan turun dengan kekuatan penuh. Sebab, dari daftar susunan pemain yang akan tampil, skuat besutan Czeslaw Michniewicz tidak ada yang cedera.

Itu artinya, Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, dan Matty Cash siap mengawal lini belakang Polandia. Adapun, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, dan Arkadiusz Milik juga tersedia di lini depan.

Di satu sisi, Timnas Argentina juga dalam keadaan prima. Setelah mengalahkan Meksiko di laga kedua, pasukan Lionel Scolani tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Kalau sudah begini, trio Tim Tango yakni Lautaro Martinez, Lionel Messi, Angel Di Maria, akan turun sejak menit awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Argentina

Polandia (4-2-2-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash; Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik; Przemyslaw Frankowski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz (Polandia)

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Gonzalo Montiel; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Lautaro Martinez, Lionel Messi, Angel Di Maria.

Pelatih: Lionel Scolani (Argentina)

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Polandia vs Argentina

Siaran langsung pertandingan Polandia vs Argentina dalam babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Grup C Piala Dunia 2022

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS